Gosip artis, musik, sinopsis drama, dan film.

Thursday, January 21, 2016

Sinopsis Moorim School Episode 4 Part 2

Sinopsis Moorim School Episode 4 Part 2 – Di Moorim School sinopsis drama korea episode 4 bagian kedua, Sun Ah dan Soon Duk yang merasa Shi Woo dan Chi Ang dalam bahaya pergi menyusulnya. Mereka diserang sekawanan serigala, tapi berhasil mengatasinya dengan baik. Pertanyaannya masih sama, siapa di antara mereka yang akan mengambil tanda dari Sekolah Moorim untuk bisa tetap tinggal di Sekolah Moorim? Shi Woo-kah atau Chi Ang-kah atau tak ada satu pun di antara mereka? Entahlah, yuk lanjutkan.

Sinopsis Moorim School Episode 4 Part 2

Soon Duk memberitahu Chi Ang dan Sun Ah kalau Shi Woo menyerah tak mau ke pucuk Gunung Moorim karena takut serigala. Itu sebenarnya alasan Shi Woo saja. Dia kasihan sama Chi Ang soalnya. “Kau mengasihaniku?” tanya Chi Ang.

Sinopsis Moorim School Episode 4 Part 2
Moorim School episode 4 bagian kedua recap. KBS World 1.

“Kalau dipikir-pikir iya juga, kau kan tak bisa ke sana sendiri,” sahut Shi Woo. Dia pun mengakul Chi Ang dan berjalan kembali menuju Sekolah Moorim bersama Soon Duk dan Shi Ah.

Sinopsis Moorim School Episode 4 Part 2

Kedua siswa bermasalah itu kemudian menemui Kepsek Woo Sung. “Siapa di antara kalian yang membawa tandanya?” tanya Kepsek Woo Sung. Chi Ang mendesah, karena Kepsek Woo Sung masih saja membicarakan tanda. Dia menyebutkan Shi Woo-lah orang yang sebenarnya bisa ke pucuk Gunung Moorim, tapi memutuskan berhenti karena dirinya. Sebaliknya, Shi Woo menyebut Chi Ang-lah orang yang menyanggupkannya naik ke pucuk Gunung Moorim.

Moorim School episode 4 bagian kedua recap. KBS World 2.

Perubahan besar yang terjadi pada Shi Woo dan Chi Ang membuat Kepsek Woo Sung berubah pikiran. Dia meminta mereka berdua mempersiapkan diri mengikuti kelas.

Sinopsis Moorim School Episode 4 Part 2

Dong Goo memberitahu anak-anak Moorim lainnya kalau Shi Woo dan Chi Ang dikembalikan ke tempatnya semula. Mereka tidak jadi drop out. Mereka menyambut berita itu dengan penuh suka cita.

Moorim School episode 4 bagian kedua recap. KBS World 3.

Sun Ah berpapasan dengan Yeob Jeong. Sekalian saja dia beritahu kalau Shi Woo - Chi Ang diputuskan kembali. Dia akan memberikan kredit pada mereka berdua. Yeob Jeong tidak tertarik dengan ide Sun Ah itu. Dia emoh memberikan Shi Woo - Chi Ang kredit positif. Kepongahan sikap Yeob Jeong itu membuat hati Sun Ah panas.

Sinopsis Moorim School Episode 4 Part 2

Guru Yoo Di terkesan dengan kemampuan Shi Woo - Chi Ang beradaptasi di hutan Moorim selama beberapa hari. Dia mengomentari ucapan Guru Dae Ho yang masih ingin mengeluarkan Shi Woo - Chi Ang karena gagal ke pucuk Moorim. Dia beralasan mengeluarkan mereka berdua akan membuat Sekolah Moorim malu. Guru Daniel sebal mendengar Guru Yoo Di dan Guru Dae Ho selisih pendapat terus.

Moorim School episode 4 bagian kedua recap. KBS World 4.

Chi Ang senang bisa kembali ke kamarnya. Dia bertanya-tanya apa anak-anak Moorim sudah melihat perbedaan yang terjadi pada diri mereka? Dia juga mempertanyakan apa alasan Kepsek Woo Sung mengizinkan mereka kembali ke Sekolah Moorim? Shi Woo mengedikkan bahu. Dia tak tahu.

Sinopsis Moorim School Episode 4 Part 2

Sun Ah bertanya pada Soon Duk apa kira-kira Shi Woo melihat rekaman videonya yang diposting di Youtube? Soon Duk yakin Shi Woo pasti menontonnya. Keyakinan Soon Duk terbukti, karena saat ini Shi Woo memang sedang menontonnya.

Moorim School episode 4 bagian kedua recap. KBS World 5.

Saat itu, Shi Woo terbayang-bayang wajah Soon Duk – waktu Soon Duk berjanji akan menjelaskan semuanya di depan wartawan, waktu Soon Duk mengobatinya di hutan. Musim semi sepertinya sudah tiba di hati Shi Woo. Aih...

Sinopsis Moorim School Episode 4 Part 2

Chi Ang muncul dan ikut nonton video tersebut. Mulai dia lebay memuja-muji Soon Duk yang terlihat oke di depan kamera. Dia melihat ada banyak komentar bernada positif untuk Shi Woo yang memintanya kembali ke industri musik Korea.

Moorim School episode 4 bagian kedua recap. KBS World 6.

Itu sedikit membuat Chi Ang dongkol, soalnya sebelum semuanya dijelaskan Soon Duk para fans ini bersikap seperti anti-fans. Dia mengatakan pers adalah pedang bermata dua. Salah-salah publik figur bisa terimplikasi dari opini dan pemberitaan mereka. Shi Woo menyuruh Chi Ang untuk tetirah dulu saja. Dia keluar untuk menghirup udara segar. Dia lega karir bermusiknya tidak kandas.

Sinopsis Moorim School Episode 4 Part 2

Guru Bubgong yang bertemu dengan Kepsek Woo Sung mengungkapkan firasat kalau Shi Woo akan keluar Sekolah Moorim.

Moorim School episode 4 bagian kedua recap. KBS World 7.

Sesosok pria yang dirawat di RS yang sempat kita lihat episode sebelumnya diperlihatkan kembali. Masih belum diketahui, siapa dia sebenarnya. Entah alam bawah sadarnya entah kilas balik untuk menegaskan sosoknya, kita diperlihat adegan pria ini berkelahi di sebuah lokasi kebakaran. Apakah pria ini punya hubungan dengan Shi Woo?

Sinopsis Moorim School Episode 4 Part 2

Anak buah Ha Oh menghubungi seorang wanita untuk menanyakan kondisi pria tersebut. Disebutkan jika pria itu masih belum sadarkan diri, tapi kesehatannya menunjukkan tanda-tanda peningkatan.

Moorim School episode 4 bagian kedua recap. KBS World 8.

Chi Ang bangun dan menemukan Shi Woo sudah tak ada lagi di kamarnya. Shi Woo sudah pergi, menyusuri jalan di luar Sekolah Moorim. Fans berat Shi Woo menyadari Shi Woo telah kembali. Untuk melepaskan kangen mereka berfoto bersama. Setelah itu, Shi Woo menemukan fotonya dicoret-coret dengan tulisan idol yang suka kabur. Soon Duk bekerja seperti biasa sebagai pengantar pesanan ayam. Dia melewati Shi Woo. Hal itu membuat Shi Woo merasa motor yang lewat tadi adalah motornya Soon Duk.

Sinopsis Moorim School Episode 4 Part 2

Shi Woo masuk ke kafe untuk menemui seorang pria dari agensi DS Entertainment. Orang yang berposisi sebagai produser di DS Ent. tersebut meminta Shi Woo menandatangani kontrak. Dan karena nama Shi Woo sudah bersih, dia berjanji akan membuatkan comeback buat Shi Woo dengan lagu yang akan memecah daebak sebagai penyanyi solo. Dia menjelek-jelekkan CEO Choi dan Mobius yang dinilainya tak becus mengurus Shi Woo. Bahkan, dia berjanji bisa mengirimkan klaim yang bisa menghancurkan Mobius.

Moorim School episode 4 bagian kedua recap. KBS World 9.

Sang produser berjanji akan mengirim Shi Woo ke Amrik selama setahun penuh untuk merawat telinga Shi Woo dan membiarkan Shi Woo menulis lagu. Ketika Shi Woo pesimis telinganya bisa mendengar dengan baik lagi, dia menegaskan bahwa dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat pendengaran Shi Woo kembali seperti semula.

Sinopsis Moorim School Episode 4 Part 2

Sun Ah diberitahu Papanya kalau Shi Woo kemungkinan besar takkan kembali ke Sekolah Moorim. Dia menolak percaya, dan berkata, “Dia harus menyembuhkan telinganya dulu sebelum pergi. Aku tahu kau bisa melakukannya.” Dia jadi gelisah sendiri.

Moorim School episode 4 bagian kedua recap. KBS World 10.

“Oiya, dimana kau tinggal sekarang?” tanya produser DS, “Apa kau ada keluarga di sekitaran sini?” Shi Woo mengaku tak memiliki siapa-siapa. Tanggapan Shi Woo dinilai dingin oleh Produser DS. Dia mengatakan Shi Woo tipikal pria yang tak mau membagi apa yang dirasakannya pada orang lain.

Sinopsis Moorim School Episode 4 Part 2

Sebuah mobil mewah datang menjemput Shi Woo. Saat itu Chi Ang menghubunginya. Itu membuat dia berpikir apa mau mengangkat telpon dari Chi Ang dulu atau berbicara dengan produser DS itu? Dia memutuskan untuk me-reject panggilan Chi Ang. Setelah itu HP-nya menerima SMS Sun Ah yang memintanya tidak pergi. “Popularitasmu tak meluntur kemanapun kau pergi,” kata produser DS.

Moorim School episode 4 bagian kedua recap. KBS World 11.

HP Shi Woo berdering kembali. Ada telpon dari Chi Ang. Shi Woo kembali me-reject-nya. Chi Ang kesal. Produser DS mempersilakan Shi Woo masuk ke dalam mobil. Saat itu Soon Duk melihat Shi Woo. Dia memanggil dan menghampirinya. “Kau mau pergi ke mana?” tanyanya. Produser DS mengenali Soon Duk sebagai orang yang mengunggah pernyataan ke Youtube. Dia memuji tindakan itu.

Sinopsis Moorim School Episode 4 Part 2

Shi Woo minta waktu sebentar. Dia mau bicara sama Soon Duk. “Terima kasih atas bantuanmu,” kata Shi Woo pada Soon Duk, “Terima kasih. Aku kembali bekerja sekarang.” Produser DS memanggil Shi Woo, menyuruhnya bergegas untuk jumpa pers. Shi Woo dan Soon Duk pun bersalaman, tanda perpisahan. Soon Duk mengatakan Sekolah Moorim dan orang-orang di dalamnya akan selalu terbuka untuk Shi Woo. Soon Duk mengacir, mengantarkan ayam goreng pesanan pelanggan.

Moorim School episode 4 bagian kedua recap. KBS World 12.

Chi Ang kesal panggilannya diabaikan. Dia meng-SMS Shi Woo. “Kau pergi karena tak mau bersihkan kamar mandi atau bagaimana? Sekarang kita bagi tugas kamar mandi mana saja yang harus dibersihkan. Jadi kesinilah segera!”

Sinopsis Moorim School Episode 4 Part 2

Shi Woo tak membalas SMS Chi Ang. Tentu saja Chi Ang menggerutu karena seharusnya Shi Woo mengucapkan selamat tinggal sebelum pergi. Tapi dia berusaha mengayem-ayemkan hatinya sendiri. Dengan kepergian Shi Woo, maka dia bisa tidur di kasur Shi Woo.

Moorim School episode 4 bagian kedua recap. KBS World 13.

Shi Woo memikirkan kata-kata Kepsek Woo Sung tentang arti persahabatan. “Sama seperti kalian, aku juga pernah menjadi anak muda yang keras kepala. Jika bukan karena temanku aku takkan berada di sini hari ini.” Produser yang duduk di sebelah Shi Woo menenangkan Shi Woo. Yang harus Shi Woo lakukan hanyalah tinggal di Seoul. Itu saja. Pihak agensi akan mencarikan dokter terbaik untuk mengobati telinga Shi Woo. Itu membuat Shi Woo berpikir kembali ke Sekolah Moorim, karena dia bisa mengobati telinganya di sana.

Sinopsis Moorim School Episode 4 Part 2

Soon Duk terlihat ogah-ogahan bekerja. Dia kepikiran Shi Woo dan beberapa kenangan yang telah mereka lalui bersama, meski tak selalu manis.

Moorim School episode 4 bagian kedua recap. KBS World 14.

Soon Duk minta izin sebentar untuk keluar menemui Shi Woo. “Kau tak pergi ke Seoul?” tanyanya. Shi Woo merasa popularitasnya sebagai idol takkan luntur dimanapun dirinya berada. Soon Duk menjawab yang Shi Woo butuhkan saat ini adalah istirahat. Shi Woo mengajak Soon Duk kembali ke Sekolah Moorim. Waktu mau nyetir motor, Soon Duk mengaduh kesakitan. Lengannya sakit.

Sinopsis Moorim School Episode 4 Part 2

Shi Woo memperban tangan Soon Duk dengan bandana miliknya. Tingkah Soon Duk sedikit aneh saat Shi Woo melakukannya. Shi Woo menyuruh Soon Duk membiarkan dirinya menyetir motor untuknya. “Pegangan erat-erat. Bisa jadi nanti kau kalau tiba-tiba kau ngantuk atau apalah.”

Moorim School episode 4 bagian kedua recap. KBS World 15.

Soon Duk canggung memegang tubuh Shi Woo. Karena kelamaan, Shi Woo meletakkan tangan Soon Duk di pinggangnya. Hal itu membuat Soon Duk merasa nyaman. Dia pun menempelkan tubuhnya pada punggung Shi Woo. Sesuai dugaan Shi Woo, Soon Duk tidur saat diboncengnya. Bersamaan dengan itu, di sisi lain, Chi Ang sendiri menunggu kepulangan Shi Woo di depan Sekolah Moorim.

Kelanjutannya bisa dibaca di Moorim School sinopsis drama korea episode 5 bagian pertama. (Kimchi Bokumbop)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Moorim School Episode 4 Part 2

0 komentar:

Post a Comment