Gosip artis, musik, sinopsis drama, dan film.

Sunday, February 21, 2016

Sinopsis Alchemist Episode 1 – Masuklah, Pertama Kali di Klub Alchemist?

Sinopsis Alchemist Episode 1 – Web drama korea Alchemist sudah disiarkan MBC Every 1 tanggal 5 sampai 22 Oktober 2015 dengan total 12 episode. Para pemain Alchemist, di antaranya adalah Heo Young-ji, Han Ki-woong, Suwoong, Jo Hye-jeong, Song Hae-na, Kim Jong-hoon, dll. Genrenya adalah melodrama tentang seorang mahasiswi berusia 20-an yang naksir ketua klub Alchemist yang memiliki aturan tidak boleh pacaran. Mau tahu keseruannya?

Sinopsis Alchemist Episode 1

Di sebuah kampus, sepasang muda-mudi dikejar-kejar oleh beberapa orang. Mereka kelelahan dan para pengejar mengepung. Pasangan muda-mudi ini mengangguk. Mereka berpelukan. Para pengejar memisahkan mereka.

Sinopsis Alchemist Episode 1 – Masuklah, Pertama Kali di Klub Alchemist?
Sinopsis web drama Alchemist episode 1. MBC Every1 1.

Seorang reporter melaporkan tentang apa yang terjadi. “Kencan merupakan topik yang hangat di klub kampus. Generasi sekarang sangat sulit mendapatkan pekerjaan. Jika anda ingin bertahan hidup dalam masyarakat, anda jangan berkencan! Gerakan ini berasal dari sebuah klub kampus dimana para membernya dilarang berkencan. Klub ini bernama Alchemist! Apa anda tahu apa yang mereka lakukan?”

Sinopsis Alchemist Episode 1

Seorang profesor di kampus meminta kepada rektor agar Klub Alchemist ini dibubarkan. Dia merasa tak bisa membiarkan klub itu berbuat onar lagi.

Sinopsis web drama Alchemist episode 1
Sinopsis web drama Alchemist episode 1. MBC Every1 2.

Ketua Klub Alchemist menyatakan di depan para anggotanya. “Cinta itu sebuah kemewahan dalam menuju keberhasilan. Kencan hanya akan membuat kalian mengabaikan pekerjaan. Ada istilah, tak ada cinta, tak ada penderitaan. Kita tak bisa membiarkan mereka membubarkan klub kita!”

Sinopsis Alchemist Episode 1

Di lapangan bola kampus, rektor kampus menyatakan bahwa klub Alchemist akan dibubarkan. Ketua klub yang menghadapinya mengaku tak bisa melakukannya.

Sinopsis web drama Alchemist episode 1
Sinopsis web drama Alchemist episode 1. MBC Every1 3.

Seorang wanita tengah berbahagia tiduran di lapangan. Dia diapit oleh dua pemuda ganteng. Tidak lama kemudian, beberapa pemuda datang dan menanyakan, “Oh Youngji, siapa pacarmu? Beritahu kami!” Youngji terbangun dari tidurnya. Ya, dia tadi mimpi. Teman sekamarnya bingung apa yang terjadi pada Youngji. Youngji tidak menjelaskannya dan langsung ke kamar mandi. Di sana, dia menegaskan pada dirinya sendiri untuk mencari pacar!

Sinopsis Alchemist Episode 1

Ada tiga orang pria yang menjadi calon pacarnya. Pertama, si mahasiswa teladan. Dia ini Ketua BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) kampus yang sangat teliti dalam bertindak-tanduk. Sayangnya Youngji tak suka matanya yang sipit, meski dia suka dengan kedalaman tatapannya, halah.

Sinopsis web drama Alchemist episode 1
Sinopsis web drama Alchemist episode 1. MBC Every1 4.

Kedua seniornya yang telah bertemu dengannya sejak tahun pertama kuliah. Dia suka berolahraga, karena itu badannya sangat berotot. Youngji mengaku pria itu bukan tipenya. Ketiga adalah sahabatnya sendiri yang telah berteman dengannya sejak SD. Mereka berbagi rahasia bersama. Hanya saja, Youngji tak menyukainya karena sahabatnya itu pendek dan pe-ak (Pendek Akal).

Sinopsis Alchemist Episode 1

Youngji berharap bisa menemukan pria idamannya yang memiliki postur tubuh tinggi dan ganteng. Dengan begitu, dia bisa menghabiskan waktu bersamanya di usianya yang masih 20 tahunan itu.

Sinopsis web drama Alchemist episode 1
Sinopsis web drama Alchemist episode 1. MBC Every1 5.

Youngji menelpon Jaebum. Dia mengajaknya bertemu untuk mengungkapkan sesuatu, tapi saat ini Jaebum sedang sibuk. Jaebum menutup telpon. Dia nembak seorang pria yang duduk di depannya, “Maksudku itu, aku menyukaimu.”

Sinopsis Alchemist Episode 1

Youngji disapa oleh seniornya yang gemar berolahraga tadi. Melihatnya, Youngji langsung mengacir ketakutan. Teman dari senior itu tadi bertanya apa Youngji yang menjadi gebetannya? Senior itu menjawab bukan. Dia menjelaskan Youngji adalah teman sekamar dari Jinah, wanita yang ditaksirnya. Dia ingin mencari info soal Jinah dari Youngji.

Sinopsis web drama Alchemist episode 1
Sinopsis web drama Alchemist episode 1. MBC Every1 6.

Youngji secara tidak sengaja bertabrakan dengan seorang pria. Buku-buku dan kertas-kertas yang dipegang pria itu berantakan. Pria itu mengulurkan tangannya. Youngji terpesona oleh kegantengan pria itu. Dia merasa itulah tipe pria idamannya. Dia mengulurkan tangannya untuk ditarik oleh pria itu. Sayang sekali dia salah sangka, karena pria itu tidak menarik tangan Youngji melainkan mengambil buku-buku dan kertas-kertas berserakan. Pria itu pergi.

Sinopsis Alchemist Episode 1

Seorang profesor menegur Profesor Lee karena membiarkan pintu ruangan terbuka padahal AC dinyalakan. Profesor Lee tidak menggubrisnya karena sibuk dengan komputernya. Profesor itu pergi dan menutup pintu ruangan. Profesor Lee menekan tombol Enter.

Sinopsis web drama Alchemist episode 1
Sinopsis web drama Alchemist episode 1. MBC Every1 7.

Profesor Lee menyeduh wewangian ruangan lalu meletakkannya di pinggir jendela. Dia mengipas-ngipaskan asap wewangian itu keluar. Seorang wanita yang berjalan keluar mencium wangi lavender dari wewangian yang Profesor Lee kipas-kipaskan. Hmm, sepertinya Profesor Lee sedang menggebet wanita itu.

Sinopsis Alchemist Episode 1

Youngji mencari pria yang telah menyentuh hatinya ke setiap ruangan klub kampus. Pada akhirnya, dia nyasar di ruangan Alchemist. Ada dua orang disana – pria dan wanita. Youngji celangak-celinguk mencari pria tadi.

Sinopsis web drama Alchemist episode 1
Sinopsis web drama Alchemist episode 1. MBC Every1 8.

Wanita yang ada di sana bertanya pada Youngji, “Apa kau disini untuk mendaftar?” Youngji menggeleng. Dia berbalik mau pergi, tapi justru tertabrak oleh pria yang tadi ditabraknya – lagi? Wanita itu menyapa pria itu dengan sebutan ketua.

Sinopsis Alchemist Episode 1

Tiba-tiba Youngji menyatakan keinginannya untuk mendaftar. Ketua Alchemist mempersilakannya duduk dan menyodorkan formulir pendaftaran dengan komitmen untuk tidak berkencan.

Sinopsis web drama Alchemist episode 1
Sinopsis web drama Alchemist episode 1. MBC Every1 9.

Youngji kaget. Dia mengkonfirmasikan formulir itu. Ketua bilang iya. “Kau kan ingin bergabung dengan klub kita, kenapa itu jadi penting? Youngji tersentak. Dia melihat ke sekeliling ruangan. Di sana terdapat tulisan-tulisan yang menegaskan untuk tidak pacaran. Youngji kebingungan. Satu sisi dia ingin mengenal pria itu. Sisi lain dia kan bertujuan mengenal pria itu untuk diajaknya kencan. “Sial!” desisnya.

Ke sinopsis web drama korea Alchemist episode 2. (Miss Kimchi)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Alchemist Episode 1 – Masuklah, Pertama Kali di Klub Alchemist?

0 komentar:

Post a Comment