Gosip artis, musik, sinopsis drama, dan film.

Thursday, February 4, 2016

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 8 – Penyelamatan Alice II

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 8 – Di bagian akhir Investigator Alice episode 7 recap, Yeon Ju dan Re Oh mendapatkan percetakan yang menyuplai kardus obat kuat palsu. Mereka mengamankan seorang pria. Re Oh berpikir bahwa dirinya bisa menyelinap dengan menyamar sebagai kurir pengantar kardus. Apa yang akan terjadi di episode terakhir ini?

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 8

Pria percetakan mengatakan kalau order suplai kardus obat kuat palsu akan segera masuk. Re Oh meminta Yeon Ju waspada. Dia akan menghubungi Yeon Ju saat berhasil masuk dan memastikan ada kejahatan terjadi di sana. Dia meminta Yeon Ju menghubungi bos.

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 8 – Penyelamatan Alice II
Investigator Alice episode 8 recap. Naver tvcast 1.

Tidak lama kemudian, order kardus obat kuat palsu pun datang. Re Oh bersiap mengantar pesanan. Dia berpesan pada Yeon Ju agar bersiap.

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 8

Sayangnya Yeon Ju adalah cerminan dari sifat manusia bloon sejati. Dia langsung menyedot habis es teh manis yang disediakan pria percetakan. “Enak?” tanya pria percetakan. Yeon Ju mengangkat jempolnya sambil tersenyum senang, tapi itu tak lama karena kepalanya segera berputar-putar.

Investigator Alice episode 8 recap. Naver tvcast 2.

Pria percetakan mengakui bahwa dirinya-lah pemilik percetakan tersebut. Yeon Ju tak mendengar apa yang dikatakan pemilik percetakan. Dia pingsan.

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 8

Re Oh sudah masuk pabrik obat kuat palsu. Dia sama sekali tidak curiga jika para buruh pabrik sudah tahu kalau dirinya adalah detektif. Waktu mau pergi, seorang buruh menahannya. Beberapa saat selanjutnya, Yeon Ju muncul dalam keadaan terikat. Re Oh menebak Yeon Ju pasti minum es teh bius.

Investigator Alice episode 8 recap. Naver tvcast 3.

Mereka berdua dimasukkan ke dalam gudang. Pemilik percetakan mengatakan, “Kalau aku menyerah dan alat-alatku disita semua apa kau yang akan membayarku? Kau tahu berapa harga semua ini? Kau menyuruhku membeli mesin ini dan bahan-bahan lagi?” Dia menambahkan bahwa dirinya akan berkemas untuk memindahkan pabrik.

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 8

Pemilik percetakan mengambil beberapa butir pil obat kuat palsu. Dia menyuruh Yeon Ju dan Re Oh minum. Re Oh pasang badan. Dia yang akan memakan semua pil itu.

Investigator Alice episode 8 recap. Naver tvcast 4.

Begitu ditinggal, Yeon Ju minta tali yang mengikatnya dilepaskan pada Re Oh. Sayangnya Re Oh sedang sekarat. Yeon Ju bertanya apa yang terjadi pada Re Oh? Re Oh tak menjawab. Dia hanya berniat keluar dari tempat terkutuk itu. Dan... Re Oh pun bangkit dan menendang pintu gudang. Yeon Ju yang menemukan HP-nya langsung menghubungi bos untuk minta bantuan.

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 8

Re Oh menghajar semua orang. Yeon Ju bersembunyi agar tidak ketahuan. Dalam pengaruh obat kuat palsu, Re Oh berhasil menghabisi orang-orang.

Investigator Alice episode 8 recap. Naver tvcast 5.

Tidak berapa lama kemudian, bala bantuan yang dikerahkan bos datang. Jin Soo menghampiri Yeon Ju yang masih dalam posisi tangan terikat. Yeon Ju memberitahu Jin Soo jika Re Oh memiliki rahasia yang tak diceritakan, yaitu Re Oh memiliki ketakutan terhadap ruang tertutup (claustrofobia). Dia bercerita jika tadi ketika dirinya dan Re Oh ditempatkan di dalam gudang, Re Oh menggila dan mengalahkan penjahatnya. Jin Soo menanyakan keberadaan Re Oh. “Dia dibawa ke rumah sakit. Soalnya, dia tadi pingsan sehabis mengalahkan para penjahat!” seru Yeon Ju.

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 8

Jin Soo kaget mengetahui Re Oh pingsan tadi, lebih-lebih Re Oh pingsan sehabis menenggak beberapa pil obat kuat. Bosnya Yeon Ju kemudian menggelar konferensi pers untuk melaporkan temuannya terkait obat kuat palsu. Jinsoo mengajak Yeon Ju menjenguk Re Oh.

Investigator Alice episode 8 recap. Naver tvcast 6.

Seorang pria berpakaian serba hitam masuk ke ruang perawatan Re Oh. Dia adalah Red Jung. Re Oh belum sadarkan diri waktu itu. “Detektif Jeong Re Oh. Ini aku, Red Jung. Lama kita tak bersua,” ucapnya.

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 8

Re Oh membuka matanya. Dia tidak menemukan Red Jung atau siapapun di ruangan rawatnya, kecuali Yeon Ju dan Jin Soo. Dia bertanya-tanya kenapa Red Jung melakukannya? Kemudian bangkit. Yeon Ju dan Jin Soo yang khawatir menanyakan kondisi Re Oh. “Tenang aku tak apa-apa,” sahut Re Oh.

Investigator Alice episode 8 recap. Naver tvcast 7.

Re Oh berdiri menatap keluar jendela. Di luar, dia melihat Red Jung berdiri menatapnya dengan payung. Di bagian akhir, seorang wanita masuk ke sebuah ruangan. Dia minta disuntik propofol (obat bius/penenang, yang pemakaiannya dilarang di Korea). Pria di dalam ruangan melongok keluar, ke arah kamera.

Investigator Alice sinopsis drama korea episode 8 - [END]. (Miss Kimchi)

Kesan-kesan:

Jujur, Miss Kimchi menilai plot Investigator Alice ini sangat buruk, karena terlalu melompat-lompat dan tidak jelas di bagian akhir. Siapa Red Jung masih belum terjawab. Tadinya Miss Kimchi berharap akan menemukan jawabannya di bagian akhir, nyatanya semua harapan itu sia-sia. Red Jung masih tak terjelaskan. Selain itu, plotnya pun terlalu cepat, banyak dialog dan adegan tidak penting (subjektif sih ini). Intinya, Miss Kimchi tidak begitu menyukai web drama satu. Kamu sendiri bagaimana? Suka-kah dengan Investigator Alice ini? Tunggu project Miss Kimchi selanjutnya ya...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 8 – Penyelamatan Alice II

0 komentar:

Post a Comment