Gosip artis, musik, sinopsis drama, dan film.

Sunday, March 6, 2016

Sinopsis Alchemist Episode 3 – Cuaca Hari ini: Peringatan “Serangan Patah Hati”

Sinopsis Alchemist Episode 3 – Di Alchemist episode 2 recap, Young Ji melihat seorang member baru klub Alchemist digoda seorang wanita. Ketika member baru tersebut memberikan HP-nya pada wanita tersebut untuk diberikan nomor telponnya, member tersebut mendapat SMS yang berisi bahwa dirinya baru saja dikeluarkan dari keanggotaan klub Alchemist.

Sinopsis Alchemist Episode 3 

Member ini kemudian menggedor-gedor pintu ruangan klub Alchemist. Dia protes. “Wanita itu datang dan memperkenalkan dirinya padaku. Bagaimana aku bisa menolaknya?” pekik member yang baru saja dikeluarkan tersebut, “Aku juga mau pacaran, tapi aku khawatir takkan mendapatkan pekerjaan. Itulah kenapa aku bergabung dengan Alchemist untuk memfokuskan diri. Bagaimana bisa kalian mengusirku?”

Sinopsis Alchemist Episode 3 – Cuaca Hari ini: Peringatan “Serangan Patah Hati”
Sinopsis web drama Alchemist episode 3. MBC Every1 1.

Tak seorang pun dari member lama Alchemist bergerak memberikan penjelasan pada mantan membernya itu. “Baiklah, mari kita lihat!” pekik member tersebut dari luar, lalu pergi.

Sinopsis Alchemist Episode 3 

Young Ji cerita tentang kejadian ini pada Jin Ah. Hal itu membuat Jin Ah bergidik. Bagaimana mungkin orang-orang yang memiliki kartu keanggotan Alchemist bisa mengawasi Young Ji dan member lainnya diam-diam?

Sinopsis web drama Alchemist episode 3. MBC Every1 2.

“Oiya, kamu kan gabung dengan Alchemist sebelum member pria itu kan? Terus kamu sudah mendapatkan tes?” Jin Ah bertanya. Young Ji mengernyitkan dahi, mengingat-ingat apakah dirinya benar-benar belum diberikan tes atau sudah. Dia mengingat sesuatu.

Sinopsis Alchemist Episode 3 

Dalam kilas balik, ketika Young Ji sedang berada di perpustakaan, seorang pria muncul di depannya dan mengerling manja ke arahnya. Young Ji celangak-celinguk kebingungan, siapa yang pria itu cari – dirinya atau orang lain? Tapi tak ada siapa-siapa di sekitarnya. Ya dia sadar pria itu mencarinya. Dia berpikir pria itu bukan mencarinya, tapi ingin mengingatkannya tentang sisa makanan yang masih menempel di giginya.

Sinopsis web drama Alchemist episode 3. MBC Every1 3.

Young Ji menggosok-gosok giginya di depan cermin untuk menghilangkan sisa makanan yang masih menempel di gigi. “Jangan-jangan pria itu tadi tersenyum gara-gara sisa makanan di gigiku ini?” begitu pikirnya.

Sinopsis Alchemist Episode 3 

Kemudian, setelah mendapatkan buku yang dicarinya, Young Ji kembali ke mejanya dan menemukan ada kopi dari pria tadi – pria itu juga memberikan nomor hapenya di gelas plastik kopi tersebut. Young Ji menyadari itu jebakan betmen, eh tes ding, tak menyentuh sama sekali. Dia duduk dan belajar giat.

Sinopsis web drama Alchemist episode 3. MBC Every1 4.

Meskipun mengantuk Young Ji tetap tak menyentuh kopi itu hingga akhirnya tertidur. Pria yang mengajak Young Ji kenalan dan memberikan kopi mengintip. Dia mengirimkan SMS untuk laporan bahwa Young Ji berhasil melewati tes pertama dan kedua. Kilas balik selesai.

Sinopsis Alchemist Episode 3 

Kembali ke kelas. Profesor Lee masuk kelas dan membuka kuliah dengan menegaskan kencan itu hak istimewa anak-anak muda! Dia berpikir jika mahasiswa/i hanya berusaha fokus jalan ke depan tanpa memikirkan cinta, maka mahasiswa/i takkan bisa maju ke depan. Kemudian, dia memberi penjelasan tentang kuliah bisnis.

Sinopsis web drama Alchemist episode 3. MBC Every1 5.

Setelah itu, Profesor Lee memberikan tugas kepada para mahasiswa/i untuk membuat tugas dengan tema bagaimana meningkatkan hasil kencan. Jun Oh protes. Baginya tema itu tak ada sangkut-pautnya dengan kuliah yang sedang mereka jalani. Dia menyarankan Profesor Lee untuk membuat esai saja.

Sinopsis Alchemist Episode 3 

Jun Oh-Yung Il-Kyung Ha berada di ruang klub Alchemist. Kecuali Kyung Ha, mereka semua sibuk dengan aktivitas masing-masing. Jun Oh sibuk belajar. Yung Il sibuk menggambar. Kyung Ha yang duduk di depan Yung Il bertanya gambar apa yang Yung Il sedang garap? Yung Il tak mengizinkan Kyung Ha melihatnya. Kemudian Kyung Ha mengambil head-set yang ada di telinga Yung Il. Dia berharap bisa mendengarkan lagu bagus. Sayangnya, head-set Yung Il hanya menjadikan head-set di telinganya itu pajangan doang. Tak ada musik yang disetelnya.

Sinopsis web drama Alchemist episode 3. MBC Every1 6.

Tidak lama kemudian, member baru Alchemist yang baru saja dikeluarkan datang bersama seorang wanita untuk protes. Wanita itu meminta klarifikasi tentang hubungannya dengan Jun Oh itu bukan desas-desus semata kan? Bahwa mereka berdua sering bertemu kan? Kyung Ha menatap Jun Oh.

Sinopsis Alchemist Episode 3 

Jun Oh melepas head-setnya. Dia membenarkan apa yang wanita itu katakan, bahwa dirinya dan wanita itu pernah bertemu. “Tapi siapa ya namamu? Ji Hae atau Yoo Na?” tanyanya pada wanita itu, sehingga wanita itu berang. Mantan member Alchemist yang baru dipecat pergi sia-sia.

Sinopsis web drama Alchemist episode 3. MBC Every1 7.

Setelah mereka berdua pergi, Kyung Ha bertanya, “Ketua Tim, kamu jadi begini bukan gara-gara wanita itu kan?” Jun Oh diam. Kyung Ha mendesah tidak percaya. Yung Il menulis di kertasnya: “B*tch!!!”

Sinopsis Alchemist Episode 3 

Young Ji mau ke ruang klub Alchemist. Dia berpapasan dengan mahasiswa klub musik, dan mengajaknya kencan dengan gaya rapper yang lucu. Young Ji berpikir apa yang dikatakan mahasiswa itu adalah tes Alchemist. Maka dari itu, dia memilih kabur saja.

Sinopsis web drama Alchemist episode 3. MBC Every1 8.

Young Ji tiba di ruang Alchemist dan langsung menagih hasil kelulusan tesnya, tapi Jun Oh dan Kyung Ha tak menggubrisnya. Dia bertanya hati-hati, “Apa ada masalah?” Kyung Ha tertawa getir. Dia mengajak Young Ji pergi minum-minum.

Sinopsis Alchemist Episode 3 

Malamnya, Jun Oh minum sendirian di bangku taman kampus. Dia teringat kejadian yang telah berlalu ketika dirinya diputus pacarnya (wanita yang tadi datang ke ruang Alchemist) gara-gara belum lulus dan belum punya pekerjaan tetap.

Sinopsis web drama Alchemist episode 3. MBC Every1 9.

Young Ji muncul ketika Jun Oh sudah duduk terhuyung-huyung di bangku. Begitu Jun Oh roboh, Young Ji berlari untuk duduk di sebelah Jun Oh, sehingga kepala Jun Oh terebahkan di pangkuan Young Ji. Dalam kondisi seperti itu Young Ji berhasil menahan posisinya selama beberapa detik, sebelum pergi meninggalkan Jun Oh sendirian di bangku taman.

Ke sinopsis web drama Alchemist episode 4. (Miss Kimchi)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Alchemist Episode 3 – Cuaca Hari ini: Peringatan “Serangan Patah Hati”

0 komentar:

Post a Comment