Gosip artis, musik, sinopsis drama, dan film.

Tuesday, May 17, 2016

Sinopsis Le Jun Kai Episode 5

Sinopsis Le Jun Kai Ep 5Sinopsis Drama China Le Jun Kai episode 4, Jun Kai terus menekan Ye Zi untuk mendapatkan Tian Tian. Ye Zi menegaskan bahwa dirinya takkan menyerahkan Tian Tian pada siapapun. Tian Tian adalah darah dagingnya.

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 5

Sinopsis Le Jun Kai Episode 5

Jun Kai dan Gao Wen, yang menggandeng Tian Tian, keluar dari permukiman sempit dan kumuh itu. Mereka masuk ke dalam mobil yang terparkir tak jauh dari sana. Setelah mereka semua masuk, Jun Kai menanyakan apa Tian Tian takut padanya? “Aku tidak takut karena aku sudah besar. Aku seorang pria. Aku harus melindungi Mama dan tidak mengijinkan orang jahat menyakitinya,” sahut Tian Tian, memicu senyum Jun Kai.

“Apakah aku orang jahat?” tanya Jun Kai lagi. Tian Tian menggeleng Mama Ye Zi telah memberitahunya kalau Jun Kai bukanlah orang jahat. Tapi karena Jun Kai memukul Mama Ye Zi, maka dia menganggap Jun Kai orang jahat. Mereka pun pergi ke sebuah tempat yang mewah, elegan, dan tiada dua. Anak buah Direktur Lei melihat mobil yang mereka tumpangi pergi.

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 5

Sementara itu, Ye Zi pulang dengan hati ringan. Dia memanggil-manggil Tian Tian karena banyak makanan yang dibawanya. Ketika masuk ke kamar, dia baru menyadari jika Tian Tian tak ada. Menebak Jun Kai-lah yang telah membawanya, dia menelpon Gao Wen untuk meminta putranya dikembalikan. “Beritahu Le Jun Kai. Jangan pernah berpikir untuk mengambil Tian Tian dariku!” hardiknya.

Jun Kai tahu Ye Zi menghubungi Gao Wen. Dia pun merebut HP Gao Wen dan mematikan panggilan telpon dari Ye Zi.

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 5

Setelah menunggu selama beberapa waktu, akhirnya Tian Tian pulang diantar Jun Kai. Ye Zi segera menyambutnya. Tian Tian bercerita jika dirinya baru saja diajak Jun Kai jalan-jalan keliling kota, ke sebuah tempat yang indah. Dia meminta Jun Kai untuk mengajak Mama Ye Zi lain kali. Jun Kai tersenyum pada Tian Tian. Itu membuat Ye Zi ingat apa yang pernah Jun Kai pinta darinya saat mengandung Tian Tian.

Ye Zi memanggil Tian Tian dan memarahinya karena telah pergi dengan orang asing. Dia kemudian memukulinya.

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 5

Tak tahan melihat putranya dipukuli Ye Zi, Jun Kai mendorong Ye Zi ke tembok. “Beraninya kau memukuli anakku?!” tanyanya. Ye Zi memohon dengan sangat Jun Kai tidak mengganggunya lagi.

Seolah tak peduli dengan permohonan Ye Zi, Jun Kai mengatakan, “Dia anakku. Aku tidak akan mengulangi apa yang aku katakan. Apa kau mendengarku dengan jelas?” Dia pun pergi meninggalkan Ye Zi.

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 5

Tian Tian menghampiri Mama Ye Zi untuk memberikan daging yang dibawanya waktu makan di restoran tadi. Ye Zi menerima bungkusan tisu yang berisi daging panggang. Dia menangis.

Ye Zi terbangun di tengah malam. Dia memikirkan kata-kata Gao Wen dan Yi An tentang kondisi Tian Tian yang mungkin lebih baik diserahkan pada Jun Kai. Di sisi lain, dia juga memikirkan tentang susahnya hidupnya bersama Tian Tian, padahal Tian Tian ingin sekolah TK. Dia mengambil HP-nya untuk menghubungi seseorang.

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 5

Ye Zi memakaikan baju baru untuk Tian Tian, membuat Tian Tian bertanya-tanya. Dia menjawab kalau dirinya ingin mengajak Tian Tian makan di luar. Tentu saja itu membuat Tian Tian bersemangat.

Tian Tian makan dengan lahap ayam goreng crispi yang tersedia di restoran siap saji. Ye Zi mengingatkannya untuk makan pelan-pelan dan memberitahu kalau dirinya ingin membawanya ke TK. “Bagus sekali! Di sekolah TK ada pemanasnya,” kata Tian Tian, disambung serentetan pertanyaan khas anak-anak, “Apa ada banyak anak disana? Mama, apakah Mama punya banyak uang? Mama, mengapa Mama menangis?”

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 5

Ye Zi mengaku tidak menangis. Hal itu membuat Tian Tian enggan sekolah TK. Dia ingin tinggal bersama Mama. Ye Zi mengatakan tidak bisa seperti itu, karena dia sendiri juga tidak bisa memberikan yang terbaik buat Tian Tian.

Jun Kai tengah berada di ruang kerjanya. Dia memekik marah saat ada seseorang yang datang, “Siapa itu? Jangan menggangguku!” Ketika mengetahui yang datang adalah Ye Zi, air mukanya berubah.

Selanjutnya, silakan baca: sinopsis drama China Le Jun Kai episode 6. (Kdrama Recap)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Le Jun Kai Episode 5

0 komentar:

Post a Comment