Gosip artis, musik, sinopsis drama, dan film.

Tuesday, May 17, 2016

Sinopsis Le Jun Kai Episode 6

Sinopsis Le Jun Kai Ep 6Sinopsis Drama China Le Jun Kai episode 5, Jun Kai membawa Tian Tian jalan-jalan. Begitu kembali, Ye Zi memarahi Tian Tian karena dianggap pergi dengan orang asing. Jun Kai marah dan mengingatkan Ye Zi jika Tian Tian adalah anaknya. Ye Zi pun memikirkan semuanya kembali. Akankah Ye Zi menyerahkan Tian Tian pada Jun Kai?

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 6

Sinopsis Le Jun Kai Episode 6

Ye Zi menatap Tian Tian yang tengah tertidur di sofa. Berdiri tidak jauh darinya, Jun Kai menanyakan, “Berapa banyak yang kau minta?” Ye Zi menggeleng, menegaskan bahwa dirinya tidak menginginkan uang. Dia hanya ingin Jun Kai memperlakukannya dengan baik.

“Dia anakku!” tegas Jun Kai.

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 6

Tidak mendengar penegasan Jun Kai tentang Tian Tian, Ye Zi memberitahu sekelumit tentang Tian Tian. “Dia takut gelap, jika dia sendirian di malam hari. Karena itu, ingatlah untuk menyalakan lampu untuknya. Dia suka sekali makan daging, terutama daging yang lembut. Amandelnya sering kambuh. Jika tenggorokannya sakit lagi, masakkan dia sup tulang babi.”

“Cukup!” pinta Jun Kai, “Memangnya ada yang tidak kumiliki disini?”

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 6

Ye Zi berbalik menghadap ke arah Jun Kai, memintanya berjanji untuk tidak pernah mengatakan kalau Jun Kai menikahinya karena ingin balas dendam. Jun Kai meminta Ye Zi tidak meminta apapun darinya.

“Kumohon...” Ye Zi memelas. Wajah Jun Kai mengeras. Ye Zi maju menghampiri Jun Kai dan menciumi bibir Jun Kai. Sempat Jun Kai menikmati aksi Ye Zi sebelum akhirnya sadar dan mendorong Ye Zi. “Kau pikir kau ini siapa?” tanyanya, tapi anehnya setelah mengatakan itu dia mencium bibir Ye Zi.

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 6

Besoknya, Yi An mengatakan pada Jun Kai kalau Ye Zi telah pergi dari rumah mereka tanpa jejak, kecuali laporan medis Tian Tian. “Anakmu terlihat menyedihkan. Tiap hari harus pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan suntikan dan mengganti perban.”

“Dia bahkan tidak mirip denganku. Menjijikkan untuk melihat wajahnya!” timpal Jun Kai. Yi An marah. Bagaimana bisa kakaknya mengatakan hal itu, setelah mendapatkan Tian Tian? Dia mengingatkan Ye Zi tidak mengambil apapun dari mereka – Ye Zi membesarkan anak itu dengan kucuran darah dan air mata.

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 6

“Tidak mudah bagi Ye Zi saat bersamamu. Jika Li Mo Hui telah berbuat salah terhadapmu seribu hingga 10 ribu kali, bukankah kau sudah cukup menyiksanya?”

“Dia berhak mendapatkannya. Hutang ayahnya, anaknya yang membayar. Apapun hutang Li Mo Hui, dia yang membayarnya!” Jun Kai bahkan tidak mau peduli, Ye Zi punya uang atau tidak. Dia memerintahkan Yi An untuk turun dan makan bersamanya.

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 6

Tian Tian menatap makanannya tanpa tergerak sedikit pun untuk memakannya. Dia mengatakan pada Jun Kai yang duduk tak jauh darinya, “Paman, aku mau mamaku. Kapan mama akan menjemputku?”

Pertanyaan itu membuat Jun Kai kesal. Dia menjawab pertanyaan Tian Tian dengan kasar: “Mamamu sudah mati.” Jawaban itu membuat Tian Tian menangis. Dia minta dipulangkan. Emosi Jun Kai naik ke ubun-ubun. “Kau dilarang mengatakan kau ingin pulang! Kau dilarang mengatakan kau mau mamamu! Kalau kau mengatakannya lagi, aku akan melemparmu keluar jendela. Dengar?”

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 6

Yi An muncul dan mendengar Jun Kai marah. Dia bertanya kenapa Jun Kai tidak bisa sabar pada Tian Tian? Dia menuding Jun Kai sengaja merampas Tian Tian dari Ye Zi supaya mereka menderita. “Kalau kau memang tidak menyukai Tian Tian, aku akan mengembalikannya pada Ye Zi,” katanya.

Jun Kai menghadang Yi An. Yi An menolak dan menampar Jun Kai. Itu membuat Yi An dan Jun Kai kaget. Yi An pun pergi nyelonong begitu saja sambil membawa Tian Tian untuk menyuruhnya main sebentar di tempat lain.

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 6

Tidak lama kemudian, Yi An kembali menemui Jun Kai dan menanyai apa alasan Jun Kai gelisah ketika dirinya bilang mau mengembalikan Tian Tian pada Ye Zi. “Kenapa kau memaksa Ye Zi untuk menceraikanmu? Apakah dia menghalangimu untuk melakukan apapun selama dia tinggal disini?” cerocosnya.

“Sudah bertahun-bertahun berlalu, dan masih saja kau takut masuk ke kamar itu. Apa yang kau takutkan? Sebenarnya apa yang kau takutkan? Dia dulu sering mengunci diri di dalam kamar itu dan kau bahkan tidak berani memasukinya. Bertahun-tahun itu kau tidak berani masuk, sekarang masih sama. Mengapa?” tanya Yi An bertubi-tubi, “Jawab aku!”

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 6

Jun Kai mengaku kalau dirinya benci aroma tubuh Ye Zi. Yi An sadar kakaknya telah jatuh cinta pada Ye Zi. Dia menarik kesimpulan kalau Jun Kai sengaja menyiksa Ye Zi untuk menghilangkan rasa cintanya sekaligus menutupi perasaannya supaya tidak Ye Zi ketahui.

“Jangan pikir aku tidak tahu. Setelah dia pergi, kau selalu menonton video itu setiap hari. Kau sudah sering sekali menonton video itu. Belum jugakah kau tahu apa yang kau inginkan sekarang? Sekarang kau memaksanya sampai batas yang tak bisa kembali,” jelas Yi An, “Kuberitahu kau, jika dia benar-benar mati suatu hari, kau akan menyesalinya. Cari dia!”

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 6

Dalam satu kilas balik, kita melihat Jun Kai menemui Papanya Ye Zi untuk memberitahu bahwa dirinya menyukai Ye Zi dan ingin menikahinya. Papanya Ye Zi menjawab, “Aku tahu siapa kau dan apa yang kau rencanakan... Aku takkan menyetujuinya!”

Di hari lain, Ye Zi memaksa masuk ke ruangan kerja Jun Kai. Gao Wen meminta maaf karena tidak menjaga Ye Zi dengan benar. Jun Kai tidak mempermasalahkannya dan menyuruh Gao Wen untuk kembali pada tugasnya.

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 6

Jun Kai menanyakan apa tujuan Ye Zi menemuinya? Ye Zi bertanya apa alasan Jun Kai ingin menikahinya dan menyarankannya meminta uang berapapun jika memang itu tujuan Jun Kai. Hal itu membuat Jun Kai tersenyum. Dia mengaku tak membutuhkan apapun, kecuali Ye Zi seorang.

Adegan dipercepat. Jun Kai-Ye Zi sudah menikah. Ye Zi memeluk Jun Kai dari belakang, dan memanggil, “Suamiku.” Jun Kai berbalik dan mendorong Ye Zi ke tembok, lalu mencekiknya. Dia mengatakan kalau Ye Zi tak boleh memanggil dirinya dengan sebutan seperti itu. Hanya Xiao Cai (istri pertamanya) yang boleh memanggilnya begitu. “Kau tidak berhak mengucapkannya! Ayahmu yang menyebabkan kematian Xiao Cai. Kau ada disini untuk membayar hutangnya.”

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 6

Untuk menunjukkan kalau dirinya benar-benar berniat balas dendam, Jun Kai pulang membawa dua gadis cantik. Mereka masuk ke kamar, dimana ada Ye Zi sedang duduk membaca di tempat tidur. Jijik dengan tingkah Jun Kai, Ye Zi memilih keluar. Jun Kai mengambil bantal dan melemparkannya ke lantai bawah. “Jangan lupa bantalmu,” beritahu Jun Kai pada Ye Zi yang bergerak ke lantai bawah.

Di lain hari pada suatu pagi ketika sarapan, Jun Kai mengucapkan selamat ulang tahun pada Ye Zi. Ye Zi senyam-senyum mendapatkan ucapan selama ultah dari Jun Kai, tapi mendadak senyumnya berubah kecut ketika Jun Kai memberitahu untuk menandatangani surat cerai selepas sarapan. Jun Kai mengaku sudah cukup bersenang-senang. Kilas balik selesai.

Selanjutnya, silakan baca: sinopsis drama China Le Jun Kai episode 7. (Kdrama Recap)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Le Jun Kai Episode 6

0 komentar:

Post a Comment