Gosip artis, musik, sinopsis drama, dan film.

Friday, May 20, 2016

Sinopsis Le Jun Kai Episode 8

Sinopsis Le Jun Kai Ep 8Sinopsis Drama China Le Jun Kai episode 7, Jun Kai melepaskan kenangannya tentang Xiao Cai. Dia bersiap menyongsong masa depan. Akankah dia kembali pada Ye Zi?

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 8

Sinopsis Le Jun Kai Episode 8

Ah Kun memberitahu Direktur Lei jika kesepakatan Qing Kui Tea sudah selesai tadi malam. Dia menganggap Jun Kai telah menipu mereka mentah-mentah. “Direktur Lei, ada sesuatu yang saya tidak yakin apakah akan saya beritahu,” kata Ah Kun.

Direktur Lei menyuruh Ah Kun mengatakannya jika memang perlu. Pada akhirnya, Ah Kun bersuara, “Yuan Jiang dan Long Yuan biasanya bekerja sama baik dengan kita, tapi sekarang mereka tiba-tiba berbalik arah. Sekarang Qing Qui melewatkan kita dan langsung pergi ke Le Jun Kai. Dalam setahun terakhir, tiga transaksi terbesar kita telah direnggut oleh Le Juni Kai. Terakhir kali di klub Karaoke itu, dia tidak sedikitpun memberikan rasa hormat pada kita. Dia bahkan membual kalau dirinya akan membuat jebakan dan mengalahkan kita terlebih dulu. Selain itu, dia sudah memiliki dendam terhadap Li Mo Hui. Saya pikir dia telah merencanakan sesuatu lagi. Dia berada di balik semua ini.”

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 8

“Apa yang kau coba katakan adalah aku harus memohon pada Le Jun Kai?” tanya Direktur Lei.

Ah Kun menyatakan kalau maksudnya tidak demikian. Yang dimaksudnya adalah Direktur Lei harus bekerja sama dengan Jun Kai. Jika tidak, dia berpikir perusahaan Li He akan segera tamat riwayatnya. Direktur Lei berseloroh, “Qing Kui Tea dulunya adalah milik Li He. Jika dia tidak memberikannya, maka kita akan mengambilnya.”

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 8

Ye Zi berada di bandara – sepertinya dia berniat meninggalkan Taiwan. Sementara itu, Yi An mengajak Tian Tian ke mall. Tian Tian menanyakan apa Bibi Yi An mau mengantarkannya menemui Mama? Yi An berhenti berjalan dan jongkok di depan Tian Tian. Dia mengatakan, “Tian Tian, kau akan tinggal bersama Bibi mulai sekarang. Bibi akan memperlakukanmu dengan baik dan melindungimu seperti Mama.”

“Tapi... aku rindu Mama,” sahut Tian Tian. Bibi memintanya menjadi anak yang baik, tidak cengeng. Dia berjanji akan membelikan Tian Tian sesuatu yang enak. Tian Tian pun mengikuti Yi An.

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 8

Saat Yi An ada di dalam toko, Tian Tian keluar dan segera berlari pergi begitu mengetahui Yi An tidak mengejarnya. Dia berpapasan dengan Direktur Lei dan Ah Kun. “Bocah, mau pergi kemana?” tanya Direktur Lei. Tian Tian mengaku ingin mencari Mamanya.

“Apakah namamu Tian Tian? Mamamu bernama Ye Zi?” tanya Direktur Lei lagi, “Jangan khawatir, aku teman baik mamamu. Dia ingin aku menjemputmu.” Setelah mengatakan itu, dia membawa Tian Tian bersamanya.

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 8

Yi An yang baru keluar toko kebingungan mencari Tian Tian sudah tidak ada di luar. Dia berteriak-teriak memanggil, tapi Tian Tian tak kunjung muncul.

Yi An pun menghubungi Ye Zi, menginformasikan kalau Tian Tian menghilang. Demi menerima kabar seperti itu, Ye Zi kaget setengah mati.

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 8

Jun Kai menerima informasi dari Gao Wen, dimana Direktur Lei menyekap Tian Tian. Dia segera beranjak dari kursinya dan keluar ruangan.

Waktu mau keluar, Ye Zi muncul dan mempertanyakan tanggung jawab Jun Kai dalam menjaga Tian Tian. Dia menangis tersedu-sedu, minta Jun Kai bertanggung jawab. Jun Kai terdiam, lalu memeluk Ye Zi untuk menenangkannya. Sesaat Ye Zi tenang, sebelum akhirnya dia mendorong tubuh Jun Kai sedikit ke belakang, setelah itu dia menangis kembali.

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 8

Gao Wen dan Yi An muncul. Jun Kai meminta mereka berdua menjaga Ye Zi. Dia pergi. Gao Wen menyusul langkah Jun Kai, minta diajak. Jun Kai tidak mengizinkannya. Dia meminta kunci mobil yang Gao Wen pakai. “Tinggal-lah di rumah. Tunggu berita dariku. Jaga istri kakakmu,” pintanya, lalu membawa mobil yang Gao Wen bawa pergi.

Yi An dan Ye Zi sepakat melaporkan hilangnya Tian Tian ke polisi. Gao Wen yang baru saja balik ke dalam menyarankan mereka berdua untuk tidak melakukannya. Dia mengaku bahwa orang yang menculik Tian Tian adalah Direktur Lei, pesaing dari Jun Kai, yang putus asa sehingga memanfaatkan Tian Tian sebagai bentuk ancaman demi mendapatkan perusahaan Jun Kai.

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 8

Mereka berdua malah menanyakan keberadaan Tian Tian. Ketika Gao Wen menolak memberitahu, mereka berdua memaksanya. Akhirnya Gao Wen pun bercerita.

Gao Wen mengatakan bahwa dirinya akan membantu Jun Kai dan meminta keduanya menunggu di rumah. Tentu saja Ye Zi dan Yi An menolak. Mereka mengikuti Gao Wen.

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 8

Direktur Lei dan anak buahnya ada di sebuah gudang. Dia mengomentari Tian Tian yang dinilainya mirip dengan Jun Kai. “Saat papamu datang, aku akan membuat kalian berdua berlutut di lantai dan menangis bersama!” katanya, “Bawa dia!”

Jun Kai muncul di depan Direktur Lei. Dia bertanya apa tujuan Direktur Lei ingin bertemu dengannya?  Apa yang ingin Direktur Lei negosiasikan sampai-sampai menculik Tian Tian? Direktur Lei menyerahkan dokumen serah-terima perusahaan Qing Qui agar ditandatangani Jun Kai. Dia menyuruh anak buahnya mengeluarkan Tian Tian, sekalian sebagai bukti bahwa dirinya tidak hanya gertak sambal.

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 8

Jun Kai membubuhkan tandatangannya di dokumen tersebut, tapi dia segera menusukkan pulpennya ke telapak tangan Direktur Lei. Sontak Direktur Lei menjerit kesakitan.

Di saat bersamaan Ye Zi-Gao Wen-Yi An tiba di depan gudang. Mendengar jeritan itu, Ye Zi segera masuk ke dalam. Yi An juga ingin ikut, tapi Gao Wen menahannya dan memberi pengertian kalau dirinyalah yang akan masuk dan menyelamatkan Jun Kai.

Selanjutnya, silakan baca: sinopsis drama China Le Jun Kai episode 9. (Kdrama Recap)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Le Jun Kai Episode 8

0 komentar:

Post a Comment