Gosip artis, musik, sinopsis drama, dan film.

Tuesday, May 10, 2016

Sinopsis Le Jun Kai Episode 2

Sinopsis Le Jun Kai Ep 2Sinopsis Drama China Le Jun Kai episode 1, hubungan Le Jun Kai dan Li Ye Zi diungkapkan. Mereka telah bercerai sekarang. Jun Kai memerintahkan Ah Kwan untuk mencari Ye Zi, karena Direktur Lei juga tengah mencari Ye Zi. Anak buah Direktur Lei sempat menangkap Ye Zi, tapi Ah Kwan menghajar mereka semua sehingga Ye Zi berhasil meloloskan dirinya kembali ke rumah. Ah Kwan melaporkan tentang kejadian itu pada Jun Kai, ditambah informasi kalau Ye Zi punya anak.

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 2

Sinopsis Le Jun Kai Episode 2

Ye Zi meminta Tian Tian memakan bakpaonya, tapi Tian Tian tidak mau sebelum Mamanya memakannya. Ye Zi mengalah dan mencuil bakpao besar itu, lalu menyodorkannya kembali pada Tian Tian yang kemudian membelahnya dan memakan sebelah bakpaonya itu.

Tiba-tiba Tian Tian berhenti mengunyah. Dia tampak cemberut. Ye Zi bertanya apa yang terjadi pada Tian Tian? Tian Tian mengaku kalau dirinya ingin masuk TK, karena di TK ada pemanas dan semua anak pergi ke sana. Oh. Ye Zi berjanji akan memasukkan Tian Tian ke TK kalau sudah gajian nanti. Tidak hanya itu, dia juga berjanji akan mengajak Tian Tian makan di McDonalds, membeli baju baru, dan membuatkan pangsit berisi daging yang banyak. Tian Tian senang mendengar janji manis Mamanya.

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 2

Sinopsis Le Jun Kai Episode 2

Direktur Lei memarahi Ah Kun karena tidak bisa menangkap Ye Zi. Dia jadi tidak punya bargain position di depan Jun Kai. Dia mengeluh selalu kalah dengan Jun Kai, lebih-lebih karena Ye Zi memilih Jun Kai ketimbang dirinya. “Selama bertahun-tahun, aku buang-buang waktu untuk melayani tua bangka penipu itu!”

Ah Kun berjanji akan membawakan Ye Zi ke hadapan Direktur Lei. “Kau tadi mengatakan Gao Wen juga disana? Apakah kau yakin?” tanya Direktur Lei. Ah Kun mengangguk mantap. Direktur Lei menggeram. Dari mulutnya keluar kata-kata bijak.

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 2

Sinopsis Le Jun Kai Episode 2

Ye Zi masuk kerja sekarang. Bos menyindirnya, “Tuan putri kita akhirnya muncul untuk bekerja!” Ye Zi berhenti dan menghadapnya. Dia berjanji akan bekerja tambahan selama 2 jam. Bos meminta Ye Zi bekerja tambahan selama 3 jam. Ye Zi setuju.

Waktu masuk ke dalam Qiao Jie memberitahu Ye Zi jika sudah ada tamu yang menunggu. Ye Zi segera naik ke lantai atas untuk memijat tamu yang menunggu itu.

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 2

Sinopsis Le Jun Kai Episode 2

Begitu membuka pintu ruangan, Ye Zi kaget menemukan Jun Kai ada di sana dalam posisi memakai kaos singlet saja. Bayangan-bayangan buruk tentang apa yang pernah Jun Kai lakukan teringang-ngiang kembali di benaknya. Meski begitu, dia tetap masuk dan memijat Jun Kai seperti melayani konsumen lainnya.

Saat dipijat, Jun Kai bertanya berapa harga yang Ye Zi inginkan supaya dirinya bisa membawa Tian Tian? Ye Zi belagak pilon. Dia mengaku tidak tahu apa yang Jun Kai katakan. Jun Kai menegaskan penawarannya takkan diulanginya lagi. “Tuan Le, kupikir Anda salah. Tidak ada anak,” jelas Ye Zi.

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 2

Sinopsis Le Jun Kai Episode 2

Jun Kai bangkit dan meletakkan Ye Zi di kasur secara kasar, lalu menindihnya. Dia mencekik Ye Zi yang terlihat ketakutan. “Kau berani mengambil sesuatu yang jadi milikku?” tanyanya, “Kenapa kau tidak pernah belajar?” Dia lalu mencium bibir Ye Zi.

Setelah puas menciumi Ye Zi, Jun Kai melepas cekikannya dari leher Ye Zi dan mengatakan, “Ye Zi, kau telah berbuat buruk!” Ye Zi keluar dengan tergesa-gesa.

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 2

Sinopsis Le Jun Kai Episode 2

Begitu turun ke bawah Qiao Jie menanyakan apa yang terjadi? Ye Zi diam. Jun Kai dan Ah Kwan turun. Bos maju, coba menghadang mereka berdua dengan mengatakan bahwa dirinya melakukan bisnis secara resmi. Ah Kwan memberi instruksi supaya bos tenang.

“Keahlian yang bagus, tapi pelayanan yang buruk,” kata Jun Kai sambil menyerahkan banyak lembar uang merah. Dia mengingatkan Ye Zi untuk tidak lari, karena Ye Zi takkan pernah bisa lepas darinya. Dia dan Ah Kwan pergi meninggalkan spa tersebut.

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 2

Sinopsis Le Jun Kai Episode 2

Le Yi An masuk ke ruangan Jun Kai. Yi An adalah adiknya Jun Kai. Dia mengatakan bahwa dirinya tahu kalau Jun Kai pergi menemui Ye Zi. Jun Kai menegaskan alasannya menemui Ye Zi hanya untuk mengambil putranya. Tak lebih tak kurang. Yi An tak percaya. Kenapa? Dia tahu barang-barang Ye Zi yang ada di ruangan itu tidak boleh disentuh siapapun. Jadi dia berkesimpulan kalau Jun Kai menyimpan kenangan terhadap Ye Zi. “Apa karena karena kau masih belum melupakan Xiao Cai?” tanyanya.

Jun Kai membenarkan hal itu karena Papanya Ye Zi, yakni Li Mo Hui, telah membunuh Xiao Cai. Yi An masih heran kenapa Jun Kai melepas Ye Zi dan Tian Tian? Dia menegaskan kakak iparnya hanya satu, Ye Zi!, dan meminta Jun Kai mengikhlaskan kepergian Xiao Cai. Jun Kai mengusir Yi An.

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 2

Sinopsis Le Jun Kai Episode 2

Jun Kai terduduk di kursinya. Dia ingat menemukan Xiao Cai dalam keadaan mati tertusuk di sebuah tempat kosong.

Jun Kai menarik penutup bingkai foto dan menemukan foto Ye Zi. Pikirannya teringat pada saat dirinya sangat antusias menonton latihan teater yang Ye Zi lakukan. Dia dan Ye Zi berada di dalam mobil, dan berciuman di sana.

Selanjutnya, silakan baca: sinopsis drama China Le Jun Kai episode 3. (Kdrama Recap)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Le Jun Kai Episode 2

0 komentar:

Post a Comment