Gosip artis, musik, sinopsis drama, dan film.

Saturday, January 4, 2014

Benarkah Taecyeon 2PM Cinta Pada JYP Entertainment?

Kabar datang dari Taecyeon "2PM" yang heboh di akun Twitternya. Sebelumnya, dia telah menjelaskan ketidakpuasannya terhadap peraturan yang dijalankan JYP Entertaiment. Upaya yang dilakukan itu karena Taecyeon merasa cinta kepada JYP Entertainment. Benarkah?

Hal tersebut mungkin bisa saja benar. Karena, kepedulian Taecyeon kepada agensinya, yang diharapkan aksi dari Taecyeon ini mendapatkan perhatian langsung sehingga menjadi evaluasi buat JYP Entertainment agar di kemudian hari akan menjadi lebih baik lagi.

Benarkah Taecyeon 2PM Cinta Pada JYP Entertainment?

Dilansir AllKPop, dalam akun Twitternya, Taecyeon menuliskan, "Aku pikir sangat tidak pantas bagiku untuk menulis di publik mengenai manajemen agensiku. Aku harap kalian semua mengerti bahwa postingan tersebut aku tulis karena kasih sayang dan semangat yang aku punya untuk agensiku, JYP, supaya menjadi yang terbaik. Aku akan menjadi Ok Taecyeon yang bekerja keras dan berkomunikasi dengan lebih baik dengan agensiku," Selain itu Taecyeon juga telah menghapus postingan tweet sebelumnya.

Taecyeon yang kini menjadi pro dan kontra dalam kasus keprihatinannya terhadap JYP Entertainment. Keprihatinannya mengenai anggota staf tertentu yang tidak menerima hasil yang seharusnya mereka dapatkan. Harapan Taecyeon ke depan untuk agensinya, diharapkan terus berusaha maju dan memotivasi para karyawannya untuk terus bekerja keras untuk mendapatkan stabilitas internal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Benarkah Taecyeon 2PM Cinta Pada JYP Entertainment?

0 komentar:

Post a Comment