Gosip artis, musik, sinopsis drama, dan film.

Saturday, August 30, 2014

Sinopsis Discovery of Romance Episode 1

Sinopsis Discovery of Romance Episode 1 - Setelah lima tahun berpacaran, pada akhirnya cerita cinta Han Yeo Reum [JUNG YOO MI] dan Kang Tae Ha [ERIC] harus kandas.

*

Sinopsis Discovery of Romance Episode 1
Sinopsis Discovery of Romance Episode 1

Lima tahun berselang, Tae Ha kembali bertemu Yeo Reum ketika tengah menguntit pacarnya, Ha Jin, yang melakukan kencan buta dengan seorang wanita - putri pemilik rumah sakit. Hal yang paling membuat Yeo Reum jengkel adalah ketika dia harus memberikan secarik kertas pesan berisi permintaan izin untuk duduk semeja karena tengah menguntit. Yeo Reum yang tak menyangkan bahwa pria yang semeja dengannya adalah Tae Ha kaget. Begitu pula dengan Tae Ha. Dia sama sekali tak menyangka akan bertemu dengan mantan pacar yang telah mencampakkannya lima tahun silam.

Sinopsis Discovery of Romance Episode 1
Sinopsis Discovery of Romance Episode 1

Kesal dengan sikap Ha Jin yang mencoba merayu wanita selingkuhannya, Yeo Reum melampiaskannya pada Tae Ha dengan menyiramkan air ke wajahnya. Ha Jin yang menyadari bahwa wanita yang berteriak di belakang tempatnya duduk adalah Yeo Reum undur diri dari si wanita dan menggandeng tangan Yeo Reum supaya pergi dari sana. Yeo Reum melepaskan tangan Ha Jin dan memilih pergi sendiri keluar. Di luar dugaan, ponsel Tae Ha tanpa sengaja terbawa oleh Yeo Reum karena salah ambil.

*

Selama beberapa hari, Tae Ha mencoba menukarkan kembali ponselnya dengan Yeo Reum. Begitu sempat, Tae Ha menemui Yeo Reum di kedai Bae Min Soo. Namun, Yeo Reum yang mabuk berat tak membiarkannya. Dia mencoba menahannya, hingga tiba-tiba dia pergi ke kamar kecil untuk jackpot. Setelahnya, Yeo Reum mengajak Tae Ha pergi dari kedai tersebut supaya bisa buang air kecil. Tae Ha kemudian membawa Yeo Reum ke rumahnya. Di sanalah mereka menukarkan kembali ponsel masing-masing. Selesaikah masalah?

Sinopsis Discovery of Romance Episode 1
Sinopsis Discovery of Romance Episode 1

Tidak saudara-saudara. Yeo Reum, yang menemukan kelinci di jalan, meminta Tae Ha untuk merawatnya. Bahkan, dia tanpa segan menunjukkan Tae Ha bagaimana cara memandikan kelinci tersebut. Saat itu tanpa sengaja si kelinci menendang tombol shower sehingga basahlah baju mereka berdua. Tae Ha mengelap tubuhnya dengan handuk kering. Dia juga mengelap tubuh Yeo Reum. Saat tubuh mereka saling mendekat, terjadilah hal yang sebetulnya tidak mereka inginkan. Ya, Tae Ha - Yeo Reum tidur bersama.

*

Keesokan harinya, Yeo Reum bingung harus menjawab apa saat Ha Jin datang ke rumah. Dia mau beralasan tidak tidur di rumah gara-gara Joon Ho - Yoon So bertengkar, tapi keduanya datang baik-baik saja. Ketika dia beralasan tidur di rumah ibunya, justru ibunya datang ke rumah Yeo Reum. Akhirnya, Yeo Reum mengaku akan menjelaskannya saat bertemu.

Yeo Reum berbalik dan menemukan Tae Ha menatapnya sambil tersenyum. Dia menggumam, "Apa yang kulakukan semalam bersamanya?"

Lebih lengkap, kalian bisa membaca sinopsis korean drama Discovery of Romance episode 1.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Discovery of Romance Episode 1

0 komentar:

Post a Comment