Gosip artis, musik, sinopsis drama, dan film.

Saturday, September 20, 2014

Choi Jin Hyuk - Baek Jin Hee Positif Bintangi Drama Korea Pride and Prejudice

Kimchibokumbop - Choi Jin Hyuk dan Baek Jin Hee sudah mengonfirmasi main drama Korea terbaru Pride and Prejudice. Karena itu, proses syuting akan segera dimulai.

Pride and Prejudice bercerita jaksa yang berjuang demi si lemah, polos, dan miskin, yang memakai cinta, hukum, dan prinsip sebagai senjata. Kim Jin Min akan menyutradarai film serial ini dan Lee Hyun Joo akan menulis skripnya.

Di sini, Choi Jin Hyuk akan memainkan Gu Dong Chi, pria muda lulusan SMA yang menjadi jaksa dalam usia muda. Dia bertemu Han Yeol Moo yang bekerja sebagai penyidik. Di proyek ini, Choi Jin Hyuk akan punya karakter lembut dan jenius. "Aku senang menyapa kalian sebagai jaksa jenius, Gu Dong Chi di drama Pride and Prejudice. Kurasa dia akan menjadi sosok yang mempesona. Mohon dukungan kalian."

Sedangkan, Baek Jin Hee akan memainkan sosok penyidik bernama Han Yeol Moo. Karakternya tomboy dan santai. "Aku siap syuting dengan senang karena akan berakting bersama Choi Jin Hyuk, yang menjadi aktor populer sekarang. Walau ini kali pertamanya berakting sebagai jaksa, aku tetap akan bekerja keras memperlihatkan kemampuanku," sebut Baek Jin Hee.

Drama Korea terbaru Pride and Prejudice akan tayang bulan Oktober 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Choi Jin Hyuk - Baek Jin Hee Positif Bintangi Drama Korea Pride and Prejudice

0 komentar:

Post a Comment