Gosip artis, musik, sinopsis drama, dan film.

Sunday, April 26, 2015

Tao Mengkonfirmasi Keluar EXO - SM Entertainment?

Kimchibokumbop – Gosip selebritis terkini yang masih hangat adalah keluarnya Tao dari EXO. Setelah bola panas bergulir, kini dia menyatakan akan segera mengakhiri kontrak dengan SM Entertainment.

Pada hari ini 26 April 2015, Tao mengejutkan para penggemar dengan menuliskan sebuah pesan melalui akun Weibo pribadinya. Ia menuliskan sebuah pesan singkat yang berisi, "Aku minta maaf. Terimakasih."

Tao Mengkonfirmasi Keluar EXO - SM Entertainment?

Pernyataannya tersebut sontak membuat paira penggemar heboh, pasalnya belakangan Tao disebut-sebut akan keluar dari EXO bahkan telah dikonfirmasi oleh ayahnya sendiri. Para penggemar berasumsi, bahwa postingan tersebut bertujuan sebagai ungkapan permintaan maafnya kepada para penggemar, akan gugatan yang akan ia ajukan kepada SM Entertainment.

Menanggapi hal ini, SM Entertainment memberikan komentar, "Kami sedang dalam proses bertemu dengan Tao bersama ayahnya di China untuk membahas berbagai aktivitas, jadi kami tidak menyangka pesan seperti itu akan ia tulis. Namun, kami akan tetap bertemu dengan ayahnya untuk mencari jalan keluar."

Sepertinya Tao sudah membulatkan tekadnya untuk segera keluar dari EXO dan SM Entertainment.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tao Mengkonfirmasi Keluar EXO - SM Entertainment?

0 komentar:

Post a Comment