Gosip artis, musik, sinopsis drama, dan film.

Wednesday, January 27, 2016

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 4 – Perangkap Diet II

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 4 – Di akhir Investigator Alice episode 3 recap, Yeon Ju dan Re Oh berhasil menemukan persembunyian produsen obat pelangsing “Venus Slim” berkedok teh herbal. Mereka disambut oleh pemilik bisnis ilegal tersebut. Tiba-tiba Re Oh ditulup jarum beracun, dan Yeon Ju diminta minum teh beracun. Kekacauan apa ini?

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 4

Yeon Ju membuka matanya. Dia terlihat seperti orang mbeler. “Kenapa aku senang sekali? Rasanya aku seperti terbang. My darling!” Re Oh menepuk wajah Yeon Ju agar bisa sadar dari efek samping jamur tertawa yang terkandung dalam teh yang Yeon minum. Dia tak habis pikir Yeon Ju benar-benar menghabiskannya.

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 4
Investigator Alice episode 4 recap. Naver tvcast 1.

Yeon Ju berdalih bahwa dirinya meminum teh berbahan jamur tertawa karena diancam akan ditulup jarum beracun. Lagipula, Re Oh pingsan di sebelahnya. Dia tak punya pilihan lagi. “Tapi saat aku akhirnya minum tehnya, ternyata rasanya enak kok,” komentar Yeon Ju mengenai tehnya. Re Oh berseloroh kalau Yeon Ju pasti juga akan mengatakan batu bata dikecapin itu enak.

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 4

Re Oh memeriksa beberapa bahan yang ditinggalkan pemilik bisnis obat pelangsing aspal.

Sinopsis Investigator Alice Episode 4
Investigator Alice episode 4 recap. Naver tvcast 2.

Unnie-nya Yeon Ju menjelaskan tentang bahan-bahan obat pelangsing, yaitu efedrin dan pseudoefedrin yang bisa menyebabkan serangan jantung serta sennoside yang bisa menyebabkan sekresi cairan usus besar. Yeon Ju menggebrak meja untuk menunjukkan kekesalannya. Perutnya berbunyi. Kriukkkk. Unnie bertanya, “Apa kau masih bisa lapar setelah apa yang kau alami?”

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 4

Yeon Ju, Re Oh, unnie, dan bos mereka bertiga makan bersama. Yeon Ju memperlihatkan kualitasnya sebagai pelahap apapun. Bos menyuruh Yeon Ju makan yang banyak agar bisa memulihkan kekuatan untuk menangkap penjahat. “Oiya, ngomong-ngomong, bukannya kau sedang diet?” tanya bos.

Sinopsis Investigator Alice Episode 4
Investigator Alice episode 4 recap. Naver tvcast 3.

Yeon Ju membenarkan. Bos menyarankan klinik oriental yang bisa membuat Yeon Ju kurus tanpa harus mencoba yang aneh-aneh. Dia menyebutkan jargon klinik oriental itu: mengurangi nafsu makan, memuaskan, dan ekskresi yang lancar. Dengan kata lain: 3+1 event! Jargon itu membuat Yeon Ju teringat sesuatu.

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 4

Yeon Ju mengeceknya di komputer dan menemukan kalau dokter yang mengurus klinik oriental itu adalah dokter di perusahaan obat pelangsing abal-abal. Bos pun memerintahkan Yeon Ju bergerak.

Sinopsis Investigator Alice Episode 4
Investigator Alice episode 4 recap. Naver tvcast 4.

Yeon Ju datang ke klinik oriental itu dan menemukan kalau Re Oh sudah ada di sana. Dokter yang Yeon Ju curigai menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak terlibat dalam perusahaan obat pelangsing abal-abal. Sebab dia masih memikirkan reputasi kliniknya. Dia menyebutkan bahwa dirinya dan dokter-dokter lain yang ada di kliniknya memang bisa membuat obat pelangsing jaminan mutu. Dengan kata lain, resep abal-abal obat pelangsing yang Yeon Ju dan Re Oh temukan bukan berasal dari kliniknya.

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 4

Yeon Ju dan Re Oh menanyakan bagaimana sang dokter bisa bertemu dengan Kim Yeosa? Dokter menjelaskan jika Kim Yeosa adalah orang yang dibantunya mengobati seorang. pasien yang memiliki penyakit radang sendi lutut. Kim Yeosa mengatakan pada dokter itu kalau dirinya adalah herbalis, mentor dari 6 klinik herbal, yang juga menjual obat herbal oriental.

Sinopsis Investigator Alice Episode 4
Investigator Alice episode 4 recap. Naver tvcast 5.

Ketika hubungan dokter dan Kim Yeosa makin dekat, Kim Yeosa meminta dokter untuk datang ke kantornya. Katanya ingin memperkenalkan seseorang. Dia pun kesana. Setibanya di sana, dia melihat mereka memberi beberapa orang obat aneh yang bikin pingsan. Yeon Ju meminta maaf karena telah menduga kalau dokter satu komplotan dengan Kim Yeosa dan Presdir pabrik obat pelangsing palsu.

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 4

Tentang Presdir, dokter menyebutkan kalau namanya adalah Presdir Gu Seong Jin. Dokter melanjutkan penjelasannya. Dia menyebutkan kalau pil diet dan teh sembelit dibuat oleh Kim Yeosa.

Sinopsis Investigator Alice Episode 4
Investigator Alice episode 4 recap. Naver tvcast 6.

“Apa Presdir Gu juga memesan sibutramin?” tanya Re Oh. Dokter itu berpikir sibutramin tak mungkin digunakan, karena dilarang diperjual-belikan. Presdir Gu akhirnya mendapatkan sibutramin tiruan, yang racikannya dibuat oleh Red Jung. Dokter memberikan kartu nama Presdir Gu untuk mereka berdua. Dia tidak bisa membantu lebih banyak lagi. Sebelum pergi, Yeon Ju minta dicek kondisi kesehatannya, tapi Re Oh tidak memperbolehkannya.

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 4

Re Oh menatap kartu nama pemberian dokter oriental. Yeon Ju berpikir alamat di kartu nama itu palsu. Re Oh berpikir sebaliknya, sebab orang seperti Presdir Gu tak kenal takut lagi, tapi takkan memberikan kartu namanya ke sembarang orang.

Sinopsis Investigator Alice Episode 4
Investigator Alice episode 4 recap. Naver tvcast 7.

Re Oh minta Yeon Ju menghubungi unnie di bagian lab, apakah hasil analisanya sudah keluar atau belum? Hasilnya sih sudah keluar, tapi karena unnie ingin bicara pada Re Oh, dia minta Yeon Ju memberikan HP-nya pada Re Oh. Unnie genit-genitan sebentar, lumayanlah.

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 4

Bersama Kim Yeonsa, Presdir Gu sibuk memasukkan pil-pil diet ke dalam botol. Ketika Kim Yeonsa membuatkan makan malam untuk Presdir Gu, Yeon Ju dan Re Oh muncul. Mereka berhasil meringkus Presdir Gu. Yeon Ju melihat Kim Yeonsa di dapur. Dia mengejarnya. Setibanya di dapur, dia tidak menemukan siapa-siapa, kecuali masakan Kim Yeonsa yang tertinggal.

Sinopsis Investigator Alice Episode 4
Investigator Alice episode 4 recap. Naver tvcast 8.

“Hanya karena menahanku kau kira masalah ini selesai?” tanya Presdir Gu, “Kau pernah dengar pepatah ini? Nafsu makan yang kuat dan keinginan kuat untuk menurunkan berat badan takkan pernah hilang.” Re Oh bertanya siapakah yang telah mengatakannya? “Red Jung,” timpal Presdir Gu.

Kelanjutannya sila baca Investigator Alice sinopsis drama korea episode 5. (Miss Kimchi)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 4 – Perangkap Diet II

0 komentar:

Post a Comment