Gosip artis, musik, sinopsis drama, dan film.

Tuesday, January 19, 2016

Sinopsis Moorim School Episode 3 Part 2

Sinopsis Moorim School Episode 3 Part 2 – Di Moorim School sinopsis drama korea episode 3 bagian pertama, Soon Duk akhirnya mau pergi ke Seoul bersama Shi Woo untuk mengklarifikasi gosip yang berkembang. Di luar dugaan, kecelakaan yang menimpa Papanya membuatnya lupa pada janjiannya itu. Apa yang terjadi selanjutnya?

Sinopsis Moorim School Episode 3 Part 2

Soon Duk mengajak Mamanya menemui Papanya. Saat itu Papa mencandai Mama agar hubungan mereka kembali mesra dan harmonis. “Tanpa riasan wajah sekalipun, kau tetap cantik,” puji Papa. Soon Duk memutuskan keluar saja. Tak ingin jadi obat nyamuk di antara mereka.

Sinopsis Moorim School Episode 3 Part 2
Moorim School episode 3 bagian kedua recap. KBS World 1.

Soon Duk lalu ingat janjinya dengan Shi Woo. Dia bergegas pergi ke jembatan Sekolah Moorim. Setibanya di sana, dia meminta maaf pada Shi Woo karena lupa dengan janjinya dan berpikir mereka tidak bisa ke Seoul karena bis terakhir pasti sudah berangkat. Shi Woo mengajak Soon Duk ke mobilnya yang diparkir di bawah gunung.

Sinopsis Moorim School Episode 3 Part 2

Di sisi lain, Chi Ang kebingungan kira-kira apa yang harus dibicarakan pada Maminya jika menelpon nanti. Soalnya dia malu harus bercerita melewati tahun pertama di Sekolah Moorim dengan tugas bersih-bersih toilet. Dia takut Maminya kaget bila diceritai.

Moorim School episode 3 bagian kedua recap. KBS World 2.

Belum sampai ke tempat Shi Woo memarkir mobil, Soon Duk mengajak istirahat. Dia minta dibawakan air minum. Shi Woo pun pergi mengambil air. Begitu balik, dia menemukan Soon Duk malah tertidur. “Bangunlah, kubawakan kau air,” katanya.

Sinopsis Moorim School Episode 3 Part 2

Soon Duk menyahut, “Itu harganya 4 won untuk dua biji kue beras kentang.” Mendengar jawaban Soon Duk meracau, Shi Woo hanya manya apa enghela napas berat. Dia bertanya-tanya apa Soon Duk juga berjualan di dalam mimpinya.

Moorim School episode 3 bagian kedua recap. KBS World 3.

Pada akhirnya, Shi Woo memutuskan membatalkan perjalanannya ke Seoul. Dia membopong Soon Duk ke kamarnya. Sun Ah kaget melihat Soon Duk dibopong Shi Woo. Setelah meletakkan Soon Duk di kamarnya, dia mau pergi dan memandanginya sebentar.

Sinopsis Moorim School Episode 3 Part 2

Itu mengingatkan pada pertengkaran yang terjadi antara dirinya dan Soon Duk. Waktu itu Shi Woo benar-benar naik pitamnya, karena Soon Duk tidak mau mengklarifikasi gosip dirinya yang terjadi pada wartawan. Dia juga ingat bagaimana Soon Duk tiba-tiba mau pergi ke Seoul untuk membuat klarifikasi.

Moorim School episode 3 bagian kedua recap. KBS World 4.

Shi Woo kembali ke kamarnya dan menemukan Chi Ang tidur-tiduran di ranjangnya. “Karena aku masih di sini, pindahlah ke ranjangmu!” perintahnya pada Chi Ang.

Sinopsis Moorim School Episode 3 Part 2

Chi Ang membicarakan Soon Duk yang selalu saja diganggu Shi Woo. Pembicaraan itu tak digubris Shi Woo. Dia cuek bebek. Chi Ang berang. Dia mengatai Shi Woo tuli, sehingga tak mendengar ucapannya. Disinggung soal telinganya oleh Chi Ang, Shi Woo naik pitam. Dia menghardik Chi Ang, seraya menegaskan kembali kalau telinganya sehat wal-afiat.

Moorim School episode 3 bagian kedua recap. KBS World 5.

Chi Ang sendiri emosi waktu Shi Woo menghardiknya. “Kau pikir aku berada di levelmu hanya karena aku bicara padamu hah?” tanyanya keras. Shi Woo menyinggung soal gosip yang menyebutkan bahwa Chi Ang adalah anak haram keluarga Ha Oh. Tanpa ba-bi-bu, Chi Ang menghantam wajah Shi Woo dengan tinjunya. Shi Woo tak mau kalah. Dia balas menghantam Chi Ang. Perkelahian sesungguhnya kembali terjadi.

Sinopsis Moorim School Episode 3 Part 2

Suara gaduh di kamar Shi Woo - Chi Ang terdengar anak-anak lainnya. Sun Ah meminta Choi Ho - Yeob Jeong melerai mereka berdua. Yeob Jeong menolak. Dia ingin menikmati baku hantam dua amatir yang dirasanya tak pantas berada di Sekolah Moorim.

Moorim School episode 3 bagian kedua recap. KBS World 6.

Beberapa saat kemudian, para guru datang ke kamar Shi Woo - Chi Ang. Guru Dae Ho meminta mereka berdua berhenti berkelahi. Setelah itu Shi Woo - Chi Ang digelandang ke ruang Kepsek Woo Sung. Keputusan pun dijatuhkan: keduanya diusir dari Sekolah Moorim. Namun Chi Ang menolak. Kepsek Woo Sung tetap pada keputusannya.

Sinopsis Moorim School Episode 3 Part 2

Sun Ah mengejar Papanya dan berusaha membujuknya untuk tidak mengusir Shi Woo. Upaya Sun Ah itu justru berbuah keberangan Papanya. Dia mengancam mendepak Sun Ah dari Sekolah Moorim juga.

Moorim School episode 3 bagian kedua recap. KBS World 7.

Soon Duk galau. Dia menyalahkan diri sendiri atas keputusan dikeluarkannya Shi Woo dan Chi Ang dari Sekolah Moorim. Andai dia menepati janjinya pada Shi Woo, maka perkelahian Shi Woo - Chi Ang takkan terjadi, dan keduanya takkan dideportasi keluar Sekolah Moorim. Dia berpikir apa yang harus dilakukannya untuk bisa menyelamatkan keduanya?

Sinopsis Moorim School Episode 3 Part 2

Anak-anak Moorim lainnya sama sekali tidak menduga jika Shi Woo - Chi Ang bisa secepat (sekurun dua hari saja) itu dideportasi keluar Sekolah Moorim. Mereka juga tidak pernah melihat Kepsek Woo Sung semarah itu dalam lima tahun terakhir!

Moorim School episode 3 bagian kedua recap. KBS World 8.

Chi Ang merasa tidak bisa pergi dari Sekolah Moorim sekarang. Dia menyalahkan Shi Woo yang membuatnya terkena imbas hukuman pengeluaran itu. Dia pergi menemui Kepsek Woo Sung untuk minta dihukum saja daripada dikeluarkan langsung. Shi Woo pun juga menemui Kepsek Woo Sung untuk minta diberikan kesempatan bisa berada di Sekolah Moorim.

Sinopsis Moorim School Episode 3 Part 2

Kepsek Woo Sung mengubah keputusannya. Tapi dia hanya memberikan kesempatan kembali hanya untuk satu orang. Bersama Shi Woo - Chi Ang, dia keluar Sekolah Moorim agar bisa melihat Gunung Moorim dengan lebih jelas. Dia menerangkan di pucuk Gunung Moorim itu ada tanda Sekolah Moorim. Shi Woo dan Chi Ang akan berjuang untuk mendapatkan tanda itu. Siapapun yang berhasil mendapat kesempatan tinggal di Sekolah Moorim.

Moorim School episode 3 bagian kedua recap. KBS World 9.

Shi Woo dan Chi Ang siap menerima tantangan itu. Kepsek Woo Sung memerintahkan mereka berdua untuk segera menuju gunung tersebut. Dia kembali mengingatkan siapapun yang tak mendapatkan tanda itu tak diperbolehkan menjejakkan kakinya di Sekolah Moorim lagi, apalagi mengganggu ketenangan siswa lainnya. Shi Woo dan Chi Ang berangkat.

Sinopsis Moorim School Episode 3 Part 2

Siswa lainnya kembali ke kelas. Nadet mengamati perkembangan Shi Woo dan Chi Ang melalui drone miliknya. Chi Ang yang lupa membawa sepatu mendadak ingin kembali ke Sekolah Moorim, tapi dia tak menemukan Sekolah Moorim lagi. Yang ada hanya hutan pinus.

Moorim School episode 3 bagian kedua recap. KBS World 10.

Anak-anak Moorim lainnya merasa tantangan yang Shi Woo dan Chi Ang hadapi sangat berat. Sun Ah mengajak Yeob Jeong bicara. Dia tahu Yeob Jeong-lah dalang dibalik kejadian di kelas memasak tempo hari. Yeob Jeong tak berkelit. Sebaliknya, dia mengakuinya karena ingin mengenyahkan Shi Woo dan Chi Ang dari Sekolah Moorim. Sun Ah tak percaya Yeob Jeong bisa setega itu.

Sinopsis Moorim School Episode 3 Part 2

Yeob Jeong menjelaskan bahwa dirinya tidak tertarik dengan omong kosong yang diajarkan di Sekolah Moorim – seperti etiket, moral, dan latihan-latihannya. Sejak awal obsesinya masuk ke Sekolah Moorim hanyalah kompetisi di Moorim, sehingga dia bisa menjadi nomor satu. Dengan demikian, dia bisa membanggakan kampung halamannya. Dia juga menyebut para siswa lainnya itu pecundang.

Moorim School episode 3 bagian kedua recap. KBS World 11.

Waktu Yeob Jeong menyebut para siswa lainnya sebagai pecundang, para siswa lainnya mendengarnya. Tapi Yeob Jeong justru pongah tanpa merasa bersalah sedikit pun.

Sinopsis Moorim School Episode 3 Part 2

Chi Ang bertanya-tanya kenapa Shi Woo bersikeras tinggal di Sekolah Moorim? Kenapa juga Shi Woo tidak bersolo karier bila memang benar-benar didepak dari idol grup Mobius. Dia menyebutkan bahwa dirinya berbeda dengan Shi Woo, karena itu dia harus tetap tinggal di Sekolah Moorim. Dia bahkan meminta Shi Woo memberikan sepatu sebagai bentuk dukungannya. Dia berjanji akan membayarnya kelak.

Moorim School episode 3 bagian kedua recap. KBS World 12.

Shi Woo mengacuhkan permintaan Chi Ang, membuat Chi Ang kembali sadar bahwa dirinya sedang berada di persaingan sengit.

Sinopsis Moorim School Episode 3 Part 2

Guru Daniel dan Guru Yoo Di tak menyangka Kepsek Woo Sung mengirim Shi Woo dan Chi Ang ke tempat seberbahaya Gunung Moorim.

Moorim School episode 3 bagian kedua recap. KBS World 13.

Guru Dae Ho sesumbar bahwa dirinyalah yang telah meletakkan tanda di pucuk Gunung Moorim. Guru Yoo Di tak percaya pada hal tersebut. Setahunya, tanda berbentuk bendera yang ada di pucuk Gunung Moorim diletakkan oleh siswa yang pertama lulus Sekolah Moorim. Mereka berdua terus saja gontok-gontokkan bak tikus dan kucing, hingga Guru Daniel melerai.

Bersambung ke Moorim School sinopsis drama korea episode 4 bagian pertama. (Kimchi Bokumbop)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Moorim School Episode 3 Part 2

0 komentar:

Post a Comment