Gosip artis, musik, sinopsis drama, dan film.

Monday, February 1, 2016

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 6 – Godaan Pasta Cabe II

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 6 – Di bagian akhir Investigator Alice episode 5 recap, Yeon Ju dan Re Oh menuju ke pabrik gochujang setelah menemukan gochujang expired tercampur menu makanan yang dihidangkan di sebuah SMP. Kira-kira apa yang akan mereka temui?

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 6

Yeon Ju dan Re Oh tiba di pabrik gochujang. Mereka melihat para pekerja sibuk menumpuk kardus yang tanggal kadaluarsanya sudah diganti. Mereka mengambil salah satu kardus dan berdecak mengetahui kardus packing gochujang dilubangi. “Pantas mikrooganisme berproliferasi berkembang pesat,” komentar Re Oh.

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 6
Investigator Alice episode 6 recap. Naver tvcast 1.

Yeon Ju emosi. Dia berniat menangkap semua pekerja di pabrik gochujang. Re Oh menahannya. Dia menyarankan agar memantau keadaan lebih dekat. Muncul seseorang di belakang mereka. Yeon Ju menoleh dan menemukan Bit Na si siswi SMP yang bernaluri detektif. Dia bertanya apa yang Bit Na lakukan? Bitna menyatakan bahwa dirinya telah melakukan penyelidikan. Dia menyebutkan di mana gochujang-gochujang-nya ditumpuk.

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 6

Yeon Ju-Re Oh-Bit Na melihat lebih dekat. Setelah memantau aktivitas para pekerja pabrik, mereka menemukan kalau pabrik itu melakukan kecurangan dengan mencampurkan produk baru dengan produk retur. Setelah itu di bagian kardus packing diberikan label tanggal kadaluarsa yang baru.

Investigator Alice episode 6 recap. Naver tvcast 2.

Re Oh menebak jika produktivitas itu nilainya mencapai 1-1,9 juta won. Dia memerintahkan Yeon Ju untuk menghubungi bos dan minta bantuan. Yeon Ju menjauhi Re Oh dan Bit Na untuk menelpon bosnya.

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 6

Re Oh berkomentar jika aktivitas ilegal pabrik gochujang harus diberantas sampai ke akar-akarnya. Bit Na bertanya, “Apa itu berarti Presdirnya akan ikut ditangkap juga?”

Investigator Alice episode 6 recap. Naver tvcast 3.

Re Oh menggeleng. Dia yakin Presdir perusahaan tersebut tak tahu-menahu soal aktivitas ilegal tersebut. Sebab produktivitas harian pasti sudah dipasrahi pada manajemen pabrik – dalam hal ini adalah manajer pabrik yang bertanggung jawab. Bit Na memuji pengetahuan Re Oh. Yeon Ju kembali dan bilang kalau bantuan sudah dalam perjalanan.

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 6

Manajer pabrik gochujang melihat mereka bertiga. Dia bertanya, “Siapa kalian? Apa yang kalian lakukan di sini?” Yeon Ju berdiri dan memperkenalkan diri sebagai detektif dari Kementrian Keamanan Makanan dan Obat. Dia dan rekan-rekannya datang untuk memutus aktivitas ilegal yang dilakukan pabrik gochujang.

Investigator Alice episode 6 recap. Naver tvcast 4.

Mendengar nama detektif Kementrian Keamanan Makanan dan Obat, para buruh pabrik langsung tunggang langgang melarikan diri. Tapi mereka berhasil ditangkap, karena bantuan yang Yeon Ju hubungi tiba di waktu yang tepat. Di waktu terjadi penangkapan, Manajer pabrik gochujang kabur.

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 6

Yeon Ju dan Re Oh melaporkan kalau Manajer berhasil kabur sewaktu anak buahnya ditangkap. Bos memerintahkan Yeon Ju dan Re Oh untuk mencokok Manajer.

Investigator Alice episode 6 recap. Naver tvcast 5.

Tiba-tiba Re Oh menyadari Bit Na tidak ada bersama mereka. Dia menyuruh Yeon Ju menelponnya. Yeon menghubungi Bit Na. Bitna tidak mengangkat telponnya. “SMP Daenam. Kelas 2-3. Nam Bit Na,” kata Re Oh, “Itu informasinya.” Yeon Ju memuji ingatan Re Oh yang bagus. Re Oh bertanya Yeon Ju menyimpan nomor HP Bit Na dengan nama apa? Dia melongok ke layar HP Yeon Ju, dan kaget karena Yeon Ju menamai Bit Na dengan “Bocah SMP tak punya rasa takut”.

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 6

Yeon Ju dan Re Oh kembali ke TKP. Mereka menemukan HP Bit Na di lantai. Ada pesan tertulis di sana. Isinya: “Ajussi! Sekarang aku tengah mengikuti manajernya.” Re Oh berkomentar kalau julukan yang Yeon Ju berikan untuk Bit Na sudah benar.

Investigator Alice episode 6 recap. Naver tvcast 6.

Yeon Ju dan Re Oh pergi ke TKP selanjutnya. Begitu tiba di depan pabrik, seseorang mengetuk kaca mobil Yeon Ju. Yeon Ju menjerit. Setelah mengenali orang yang mengetuknya adalah Bit Na, dia menyuruhnya masuk. Bit Na terlihat kelelahan, maklum tak sempat makan apapun. Yeon Ju menyuruh Bit Na memakan makanan ringan yang ada di tasnya. Selesai mencaplok semua makanan, Bit Na kembali segar bugar.

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 6

Bit Na memerintahkan Yeon Ju dan Re Oh mengikutinya. Mereka mengintip dan menemukan Kim Yeosa dan Manajer pabrik gochujang ada di sana sedang mencampur sesuatu.

Investigator Alice episode 6 recap. Naver tvcast 7.

Mereka bertiga langsung keluar dari persembunyiannya. Kim Yeosa dan Manajer langsung kabur, tapi Manajer kesandung bangku sehingga terjatuh. Yeon Ju langsung memborgolnya dan membiarkan Kim Yeosa kabur.

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 6

Re Oh meminta Yeon Ju dan Bit Na naik taksi. Dia yang akan mengantarkan Manajer ke kantor polisi. Yeon Ju protes, karena itu mobilnya. Re Oh menerangkan kalau Yeon Ju yang mengantar Manajer ke kantor polisi itu bisa bahaya. Lagipula Bit Na butuh ditemani juga. Yeon Ju dan Bit Na setuju.

Investigator Alice episode 6 recap. Naver tvcast 8.

Re Oh menghentikan laju mobil. Dia bertanya pada Manajer keberadaan Red Jung. Manajer heran kenapa Re Oh bisa mengenal Red Jung? Re Oh tak menjawab. Dia justru melontarkan pertanyaan: “Orang yang mengajarimu itu Red Jung kan? Di mana dia?”

Kelanjutannya silakan baca Investigator Alice sinopsis drama korea episode 7. (Miss Kimchi)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 6 – Godaan Pasta Cabe II

0 komentar:

Post a Comment