Gosip artis, musik, sinopsis drama, dan film.

Tuesday, March 8, 2016

Sinopsis Alchemist Episode 5 – Cinta Datang dari Tuhan, Ups dari Alchemist

Sinopsis Alchemist Episode 5 – Di web drama Alchemist episode 4 recap, anggota klub musik datang ke ruang sekretariat klub Alchemist untuk memberitahu jika Jun Oh dipanggil menghadap rektor. Anggota Alchemist lainnya kaget. Mereka berpikir Alchemist mau dibubarkan, mengingat isu tentang pembubaran klub Alchemist makin berhembus. Kabar buruk dari langit-kah ini?

Sinopsis Alchemist Episode 5

Anggota klub Alchemist lainnya menunggu hasil dari pertemuan Jun Oh dan rektor. Kyung Ha terlihat mondar-mandir tidak sabaran. Young Ji sendiri memperhatikan sikap Kyung Ha dan bergumam, “Wah, kalau klub Alchemist dibubarkan berarti aku bebas dong? Jun Oh Sunbae juga bebas? Uh, apa ini kesempatan emas yang Tuhan berikan padaku ya?”

Sinopsis Alchemist Episode 5 – Cinta Datang dari Tuhan, Ups dari Alchemist
Web drama Alchemist episode 5 recap 1.

Ah Ri gegares cemilan keripik, seolah tidak mempedulikan apa yang akan terjadi pada klub. Itu membuat Kyung Ha gemes. Dia pun merebut kantong keripik Ah Ri. “Ah, kerjamu hanya makan saja! Bisa nggak kamu berhenti gegares saja?” hardiknya. Ah Ri mengambil kembali kantong keripiknya. Dia mengaku nyemil keripik itu bisa menurunkan ketegangan dirinya. Young Ji kemudian bertanya, “Eh beneran klub mau dibubarkan ya?” Kyung Ha dan Yung Il mendesah mendengar pertanyaan itu, sementara Ah Ri lanjut makan.

Sinopsis Alchemist Episode 5

Jun Oh baru saja keluar dari ruang rektor. Dia terlihat memikirkan sesuatu.

Web drama Alchemist episode 5 recap 2.

Anggota Alchemist mengambil HP masing-masing untuk mendapatkan update berita tentang status klub Alchemist. Kyung Ha berteriak, “Apa ini? Kita harus menunggu lagi? Bukankah seharusnya dia mengatakan pada kita bagaimana menjalankan ini semua?” Tidak sabar menunggu, dia pun menelpon. Panggilannya tidak diangkat.

Sinopsis Alchemist Episode 5

Young Min, penjaga toserba yang sebelumnya tidur di ruang sekretariat klub Alchemist, ditegur dua temannya yang sedang membeli beberapa barang di toserbanya. “Apa kamu nggak tidur lagi?” tanya mereka. Ketika Young Min mengiyakan, mereka meminta Young Min berhenti memikirkan dunia dan fokus pada tidurnya saja. Sebelum pergi, mereka berharap Young Min bisa tidur nyenyak.

Web drama Alchemist episode 5 recap 3.

“Mungkinkah itu?” Young Min berharap tanpa harapan. Saat sendirian, dia ingat waktu di ruang sekretariat klub Alchemist bisa tidur nyenyak. Dia melepas rompinya dan pergi ke sana segera.

Sinopsis Alchemist Episode 5

Malamnya, Jun Oh duduk sendirian di bangku taman kampus (tanpa sadar ada Young Ji di dekatnya). Dia ingat pembicaraannya dengan rektor itu bukanlah tentang pembubaran klub Alchemist, melainkan tawaran magang di perusahaan. Rektor menawari Jun Oh berdasarkan prestasi yang dilihatnya secara akademik sejauh ini. Yang jadi masalahnya adalah Jun Oh diwajibkan untuk membuat laporan penelitian.

Web drama Alchemist episode 5 recap 4.

Dan untuk membuat laporan penelitian ini, Jun Oh harus bergabung dengan departemen penelitian khususnya bagian Administrasi Bisnis – sesuai jurusannya. Profesor yang memegang bagian Administrasi Bisnis di departemen penelitian ini = Profesor Lee Do Il. Profesor yang benci banget sama klub Alchemist. Jun Oh galau disini.

Sinopsis Alchemist Episode 5

Besoknya, Young Ji - Kyung Ha - Ah Ri datang ke ruang sekretariat Alchemist. Mereka menemukan Yung Il di sana. Di atas meja Ah Ri melihat botol kosong dan Kyung Ha melihat sendal tak bertuan teronggok di bawah meja. Siapa pemiliknya? Yung Il yang lebih dulu ada di sana menggeleng tidak tahu. Mereka semua menyimpulkan jika Jun Oh-lah pemiliknya, tapi kenapa Jun Oh tak ada di ruang sekretariat sekarang? Itu yang menjengkelkan mereka.

Web drama Alchemist episode 5 recap 5.

Baru mereka duduk, Jun Oh muncul. Dari lagak-lagunya Jun Oh terlihat sungkan pada anggota Alchemist lainnya yang memandanginya. Tapi dia berusaha mengabaikannya dengan duduk di bangku biasanya dia duduk untuk belajar. Kyung Ha dan Ah Ri menuntut penjelasan apa yang dibahas dalam pertemuan Jun Oh dan rektor? Ketika Jun Oh mau menjelaskannya ada panggilan masuk di HP Jun Oh, sehingga Jun Oh keluar ruangan begitu saja.

Sinopsis Alchemist Episode 5

Jun Oh menemui Profesor Lee. Dalam kesempatan itu, dia bertanya apa alasan rektor memilihnya menggarap penelitian sebelum magang? Profesor Lee mengakui tak ada alasan khusus dari rektor. Dia mengakui proyek penelitian itu memang diprakarsai olehnya dan sengaja diserahkan pada Jun Oh. Dia ingin membuktikan bahwa teori Jun Oh tentang pacaran akan membawa ketidak-suksesan itu tidak benar. Dia masih berpendapat sebaliknya, pacaran akan membantu seseorang untuk meraih kesuksesan.

Web drama Alchemist episode 5 recap 6.

“Kamu takut?” tanya Profesor Lee. Jun Oh merasa tertantang. Dia mengambil proyek penelitian ini. Dia akan membuktikan ucapannya pada Profesor Lee.

Sinopsis Alchemist Episode 5

Malamnya, Young Min masuk ke ruang sekretariat klub Alchemist untuk tidur di sana.

Web drama Alchemist episode 5 recap 7.

Besoknya, anak-anak Alchemist datang. Karena Young Min menutupi dirinya dengan selimut, tak seorang pun menyadari keberadaannya di sana, sampai Ah Ri duduk di atasnya. Young Min menjerit. Ah Ri pun ikutan menjerit. Mereka menanyakan siapa Young Min sebenarnya?

Sinopsis Alchemist Episode 5

Young Min pun menjelaskan jika dirinya = penjaga toserba kampus yang tidak menderita insomnia, tapi begitu tidur di ruang sekretariat Alchemist bisa tidur pulas. “Aku akan bayar sewanya deh,” ungkapnya. Yung Il dan Jun Oh menolak keras. Biar bagaimanapun ruang sekretariat Alchemist diperuntukkan kegiatan anggota-anggotanya, bukan kegiatan sewa-menyewa. Anggota yang lain setuju.

Web drama Alchemist episode 5 recap 8.

Young Ji sedang bersama Jin Ah dan pacarnya di kafe kopi. Dia jijik melihat gaya Jin Ah meminta pacarnya membelikan kopi. “Kamu mau apa Young Ji?” tanya pacarnya Jin Ah. Young Ji mengikuti gaya Jin Ah. Giliran pacarnya Jin Ah yang bergidik jijik.

Sinopsis Alchemist Episode 5

Jun Oh meminta anggota-anggota Alchemist melakukan tugas seperti biasa. Tak ada yang berubah. “Oiya, ada yang tahu aktivitas Sheena belakangan ini?” tanyanya. Ah Ri tahu. Soalnya dia dan Sheena pergi ke kelas bahasa dan budaya Korea. Kyung Ha mendengus kesal. Dia merasa kesal tiap kali melihat wajah Sheena, meskipun Sheena = anggota Alchemist. Young Ji mengimbuhi jika dirinya sering melihat Sheena belajar di perpustakaan.

Web drama Alchemist episode 5 recap 9.

“Klub kita terbuka untuk siapapun!” Jun Oh memberi peringatan, “Jangan mengatakan hal-hal yang memperburuk citra klub kita.” Young Ji cemberut mendengar peringatan Jun Oh itu.

Sinopsis Alchemist Episode 5

Young Ji melihat Jin Ah dan pacarnya ciuman di parkiran. Dia melihat Profesor Yoon berjalan ke arah Jin Ah dan pacarnya. Young Ji berteriak memperingatkan keduanya.

Web drama Alchemist episode 5 recap 10.

Profesor Yoon menoleh ke arah Young Ji, lalu menoleh ke arah Jin Ah dan pacarnya sedang ciuman. Tapi dia tak bereaksi apa-apa dan memilih pergi saja. Yee, maluk.

Sinopsis Alchemist Episode 5

Jin Ah bercerita jika aksi ciumannya yang ketahuan tapi didiemin Profesor Yoon tadi merupakan buah dari kejadian 3 tahun lalu. Karena sebelumnya ada pasangan yang tertangkap dan dihukum oleh kampus. Sejak kejadian itu hukumannya diubah. Dia bercerita: “Seorang satpam kampus tengah patroli di dalam gedung kampus. Dia merasa ada seseorang yang mengikutinya. Begitu menoleh ke belakang, tak ada siapa-siapa. Begitu seterusnya sampai beberapa waktu. Namun tiba-tiba sesosok hantu wanita muncul membuatnya ketakutan setengah mati.”

Web drama Alchemist episode 5 recap 11.

Young Ji menutupi dirinya dengan selimut. Siapa hantu wanita itu? Benarkah dia hantu?

Ke drama Alchemist episode 6 sinopsis. (Miss Kimchi)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Alchemist Episode 5 – Cinta Datang dari Tuhan, Ups dari Alchemist

0 komentar:

Post a Comment