Gosip artis, musik, sinopsis drama, dan film.

Tuesday, December 29, 2015

Sinopsis Secret Message Episode 9 Part 2 – Begitu Kehilanganmu

Sinopsis Secret Message Episode 9 Part 2 – Di Secret Message drama Korea episode 9 bagian pertama, Haruka dan Woo Hyun sudah bertemu tapi mereka saling menyapa karena tidak tahu. Setelah Woo Hyun ke Korea untuk menyelesaikan filmnya, kini Haruka kembali ke Jepang. Bagaimana cara mereka bertemu lagi?

Sinopsis Secret Message Episode 9 Part 2

Haruka kembali ke Jepang dan menjalani hari-harinya seperti biasa. Dia sakit dan bermonolog.

Sinopsis Secret Message Episode 9 Part 2
Secret Message drama Korea episode 9 bagian kedua. Naver tvcast 1.

“Setelah aku memutuskan kontak dengan Woo Hyun, segalanya kembali ke tempatnya. Aku berusaha menjadi lebih baik. Saat patah hati ini memudar, Aku akan kembali
seperti biasanya lagi. Sungguh. Korea kutinggalkan bersama kenangan tak terlupakan. Mereka semua kenangan yang tidak mau kulupakan. Tapi ada beberapa kenangan yang harus kulupakan. Seperti kenangan akan Woo Hyun.”

Sinopsis Secret Message Episode 9 Part 2

Woo Hyun yang bosan mengedit video rekaman Haruka. Dia mengecek LINE, berniat mengirimkan SMS pada Haruka, tapi diurungkannya. Dia hanya mengirim gambar bintang-bintang, sambil bertanya-tanya dalam hati apa yang sedang Haruka kerjakan?

Secret Message drama Korea episode 9 bagian kedua. Naver tvcast 2.

Tiba-tiba Woo Hyun mendapat ilham untuk mengirimkan banyak sekali SMS. Yah mulai dari SMS basa-basi sampai SMS serius yang mengatakan bahwa dirinya memikirkan Haruka sejak mereka SMS-an untuk pertama kalinya. Dia mengatakan dalam SMS-nya: “Aku tidak bisa mengerti segalanya tentangmu, tapi ... kumohon ketahuilah. Ada seseorang di luar sana yang mau mengerti dirimu. Aku juga harus mengatakan ini. Di hari pertama aku menerima pesan darimu, sejujurnya aku penasaran tentang pria yang kau maksud menerima pesan itu. Kini, aku tidak penasaran lagi. Aku justru penasaran padamu, Haruka. Aku mau bertemu denganmu.”

Sinopsis Secret Message Episode 9 Part 2

Haruka bermimpi. Dalam mimpinya, dia bertemu dengan Woo Hyun yang menanyakan apa HP-nya dimatikan?

Secret Message drama Korea episode 9 bagian kedua. Naver tvcast 3.

Haruka terbangun dan segera mencari HP-nya untuk di-charge. Begitu HP-nya menyala, dia membaca-baca SMS dari Woo Hyun. Di situ, ada tambahan SMS dari Woo Hyun yang sebelumnya tidak disebutkan, bahwa Woo Hyun merasa nyaman terhadap Haruka. Dialah rasa nyaman terbesarnya untuk Woo Hyun. “Aku menyukaimu. Apa ini... cinta? Apa yang kurasakan buatmu... cinta, Haruka?” tulis Woo Hyun dalam SMS-nya.

Sinopsis Secret Message Episode 9 Part 2

Haruka bergumam dalam hati. “Woo Hyun menanyaiku persis dengan pertanyaan yang pernah ditanyakan Haru.”

Secret Message drama Korea episode 9 bagian kedua. Naver tvcast 4.

Haruka menerima SMS tambahan dari Woo Hyun. “Jika tidak, hubungan seperti yang kita miliki? Ada yang ingin kuketahui tentangmu, ada yang tidak. Hal yang ingin kutanyakan sekali saja. Itu tidak pernah ingin kutanyakan padamu. Aku mau mendengar ceritamu sekarang, Haruka. Aku mau mewawancaraimu. Mari bertemu.”

Kelanjutannya silakan dibaca di Secret Message sinopsis drama Korea episode 10 bagian pertama. (Kimchi Bokumbop)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Secret Message Episode 9 Part 2 – Begitu Kehilanganmu

0 komentar:

Post a Comment