Gosip artis, musik, sinopsis drama, dan film.

Sunday, February 21, 2016

Sinopsis Alchemist Episode 2 – Aku Coba Hidup Biasa, Sekarang Aku Kacau!

Sinopsis Alchemist Episode 2 – Di sinopsis web drama Alchemist episode 1, Young Ji memutuskan masuk Klub Alchemist gara-gara pria yang ingin digebetnya adalah ketua klub itu. Apa jadinya ya?

Sinopsis Alchemist Episode 2

Young Ji ragu-ragu membubuhkan cap jempolnya di formulir tidak akan pacaran. Tapi dia memantapkan hatinya untuk membubuhkan cap jempolnya demi bisa melihat Seo Jun Oh, si ketua klub Alchemist, setiap hari.

Sinopsis Alchemist Episode 2 – Aku Coba Hidup Biasa, Sekarang Aku Kacau!
Sinopsis web drama Alchemist episode 2. MBC Every1 1.

Young Ji keluar dari ruangan klub Alchemist dengan frustasi. Soalnya dia akan menjadi anggota resmi Alchemist bila menjawab pertanyaan dengan benar.

Sinopsis Alchemist Episode 2

Seorang pria yang mengelola klub musik keluar dari ruangannya. Dia memanggil Young Ji, tapi Young Ji sepertinya tidak dengar. Dia bergumam, “Seharusnya Young Ji tidak perlu masuk ke klub itu?”

Sinopsis Alchemist episode 2
Sinopsis web drama Alchemist episode 2. MBC Every1 2.

Jun Oh menegusnya. Dia bertanya apa yang sedang pria itu gumamkan tentang klub Alchemist? Dia mengingatkannya untuk tidak saling mengganggu. Pria itu mencemooh klub Alchemist yang berada di bawah Jun Oh. Dia menilai klub itu terlalu kekanak-kanakan, karena melarang-larang anggotanya pacaran.

Sinopsis Alchemist Episode 2

Jun Oh menjawab bahwa klubnya hanya membantu para mahasiswa/i untuk fokus dengan kegiatan belajar-mengajar dan fokus pada masa depan. Dengan begitu, tidak percuma membayar uang kuliah.

Sinopsis Alchemist episode 2
Sinopsis web drama Alchemist episode 2. MBC Every1 3.

Profesor Lee datang ke ruangan klub Alchemist. Dia memberitahu bahwa dirinya-lah yang sekarang diberi tanggung jawab mengelola klub. “Aku takkan segan untuk menindak klub yang merusak nama kampus dan melanggar aturan, tidak terkecuali Alchemist.”

Sinopsis Alchemist Episode 2

Lee Ah Ri menenangkan Jun Oh dan Kim Yung Il untuk tidak mengkhawatirkan aturan itu. Dia mengeluarkan kaki daging b*bi untuk dimakan bersama-sama.

Sinopsis Alchemist episode 2
Sinopsis web drama Alchemist episode 2. MBC Every1 4.

Yoo Jin Ah kaget Young Ji mau masuk klub Alchemist. Dia bertanya apa ada klub yang melarang para anggotanya berpacaran? Dia meminta Young Ji memberikan alasannya bergabung dengan klub itu? Apa Young Ji tak mau punya pacar? Young Ji merasa tidak berminat lagi mencari pacar. Dia hanya ingin bertemu Jun Oh setiap hari.

Sinopsis Alchemist Episode 2

Besoknya, Young Ji datang ke ruang klub Alchemist lagi. Ada empat anggota Alchemist di sana – Jun Oh, Ah Ri, Yung Il, dan Na Kyung Ha. Yung Il mengeluarkan alat pemutar kaset (mirip radio jadul). Kaset itu mengajukan pertanyaan: “Bab ke-3, apa yang akan kau lakukan untuk tidak terjebak ke dalam janji yang sudah kau buat?”

Sinopsis Alchemist episode 2
Sinopsis web drama Alchemist episode 2. MBC Every1 5.

Jun Oh menegaskan pertanyaan itu: “Misalnya, aku mengajakmu makan ramyun...” Young Ji senang sebetulnya menerima ajakan itu, tapi dia sadar sedang dites. Ah Ri, Yung Il, dan Kyung Ha memberikan pilihan jawabannya: apa Young Ji akan menjawab bahwa dirinya tidak makan apapun setelah jam 6 sore? Apa Young Ji akan memilih makanan lain yang tidak disukai orang yang mengajaknya? Atau Youngji berpura-pura bodoh dengan menanyakan apa itu ramyun?

Sinopsis Alchemist Episode 2

Jun Oh menanyakan apa jawaban Young Ji? Young Ji mengaku belum memikirkan jawabannya. Jun Oh berpikir Young Ji mungkin sulit menjawabnya karena baru bergabung dengan klub. Dia akan membiarkannya kali ini.

Sinopsis Alchemist episode 2
Sinopsis web drama Alchemist episode 2. MBC Every1 6.

Kemudian, Jun Oh memilihkan jawabannya adalah jawaban Yung Il, yakni berpura-pura dengan menanyakan apa itu ramyun?

Sinopsis Alchemist Episode 2

Dalam adegan penjelasan, Yung Il mengantar seorang wanita kembali ke rumahnya. Wanita itu lalu menawarkan ramyun untuk Yung Il. “Ramyun itu apa?” tanya Yung Il pura-pura bodoh. Dengan demikian orang yang mengajak Yung Il jadi malu sendiri.

Sinopsis Alchemist episode 2
Sinopsis web drama Alchemist episode 2. MBC Every1 7.

Young Ji mengerti apa maksudnya. Kemudian Ah Ri dan Kyung Ha bertanya apa mereka akan makan bersama, mengingat ada anggota baru di klub mereka? Jun Oh mengaku tidak bisa. Yung Il juga mengaku tidak bisa – belakangan kita tahu Yung Il makan sendirian di kelas, hayah.

Sinopsis Alchemist Episode 2

Jadi hanya Ah Ri, Kyung Ha, dan Young Ji saja yang makan bersama. Mereka kini ada di kamar Ah Ri dan Kyung Ha. Young Ji menemukan kertas-kertas catatan yang berisi motivasi untuk diet. Dia bertanya apa tujuan catatan-catatan itu dibuat?

Sinopsis Alchemist episode 2
Sinopsis web drama Alchemist episode 2. MBC Every1 8.

Ah Ri menjelaskan bahwa dirinya tipe orang yang tidak mudah gemuk meski makan sebakul. Kalau kencan, dia harus diet, sehingga kehilangan kesenangannya itu. Tapi dia lebih memilih makanan dibandingkan harus kencan dengan pria. Itulah kenapa dirinya bergabung dengan klub Alchemist.

Sinopsis Alchemist Episode 2

Young Ji menanyakan alasan Kyung Ha bergabung dengan Alchemist? Kyung Ha mengaku bahwa dirinya bukanlah tipe wanita yang pintar memilah-milih pakaian. Otomatis, dia kebingungan memilih pakaian waktu kencan. Itu membuatnya kesal.

Sinopsis Alchemist episode 2
Sinopsis web drama Alchemist episode 2. MBC Every1 9.

Dalam adegan penjelasan, Ah Ri dan Kyung Ha sama-sama mendapat telpon dari seorang pria yang mengajak mereka berkencan. Mereka menerimanya. Kyung Ha memilah-milih pakaian yang dicarinya, tapi dia selalu memikirkan apa yang akan dikatakan pria yang mengajaknya kencan pada pakaiannya itu. Karena itu dia memutuskan untuk tidak kencan saja sekalian. Sementara Ah Ri memilah-milih pakaian untuk digunakan waktu kencan, tapi dia melihat ramyun dan melupakan semuanya.

Sinopsis Alchemist Episode 2

Meski begitu, Ah Ri dan Kyung Ha juga memberitahu bahwa mereka bergabung dengan Alchemist untuk berinteraksi dengan orang-orang. Mereka tidak mau jadi jones (jomblo ngenes). Jadi masuk Alchemist adalah pilihan terbaik.

Sinopsis Alchemist episode 2
Sinopsis web drama Alchemist episode 2. MBC Every1 10.

Besoknya ada seorang mahasiswa yang mendaftar klub Alchemist. Dia meyakinkan Jun Oh bahwa dirinya mau fokus dengan pendidikan dan masa depannya sendiri. Jun Oh menyuruhnya membubuhkan cap jempol di formulir tidak akan pacaran. Tanpa membacanya pria itu membubuhkan capnya di formulir itu dan pergi.

Sinopsis Alchemist Episode 2

Jun Oh kemudian meminta Young Ji membeli beberapa makanan di toserba. Young Ji ke toserba dan melihat mahasiswa yang baru mendaftar klub Alchemist tadi.

Sinopsis Alchemist episode 2
Sinopsis web drama Alchemist episode 2. MBC Every1 11.

Seorang wanita menghampiri mahasiswa tadi. Dia bertanya, “Kau mengenaliku?” Mahasiswa itu menggeleng. Wanita itu kemudian meminta mahasiswa itu mengenalinya lagi jika bertemu nanti. Dia meminjam HP mahasiswa itu dan berkata, “Namaku Lee Do Ha. Itu nomorku.” Do Ha pergi. Mahasiswa itu membaca SMS di HP-nya, yang berbunyi: Kau dipecat dari keanggotaan klub Alchemist!” Mahasiswa itu kaget.

Ke sinopsis web drama korea Alchemist episode 3. (Miss Kimchi)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Alchemist Episode 2 – Aku Coba Hidup Biasa, Sekarang Aku Kacau!

0 komentar:

Post a Comment