Gosip artis, musik, sinopsis drama, dan film.

Monday, March 7, 2016

Sinopsis Alchemist Episode 4 – Tidak Ada Klub Seperti Alchemist!

Sinopsis Alchemist Episode 4 – Di Alchemist episode 3 recap, ada seorang wanita mengaku pernah pacaran dengan Jun Oh, tapi Jun Oh pura-pura lupa. Padahal setelah itu, Jun Oh kepikiran wanita itu. Dia diputus gara-gara tidak jelas masa depannya. Hal itulah yang membuat Jun Oh bertekad untuk fokus kuliah tanpa memikirkan cinta.

Sinopsis Alchemist Episode 4

Ah Ri dan Kyung Ha datang ke kamar Young Ji, tapi yang menyambut mereka justru Jin Ah yang menyebutkan Young Ji sedang tidak ada. Ah Ri dan Kyung Ha memberitahukan kedatangan dirinya untuk memasak dakbokkeumtang bersama. Jin Ah bengong, “Bolehkah memasak di asrama?” Ah Ri dan Kyung Ha menenangkan Jin Ah – semua bisa, asal diatur.

Sinopsis Alchemist Episode 4 – Tidak Ada Klub Seperti Alchemist!
Sinopsis web drama Alchemist episode 4. MBC Every1 1.

Ah Ri mulai mengiris-iris bawang, memecahkan telur, membuat bumbu-bumbu, dan mencampurkannya jadi satu dengan ayam ke dalam penanak nasi elektrik. Setelah jadi, mereka bertiga mencium aroma lezat dari dakbokkeumtang buatan Ah Ri.

Sinopsis Alchemist Episode 4

Ketika mau mencicipi, mereka bertiga mendengar suara langkah kaki berjalan ke arah kamar. Mereka berhenti. Pintu terbuka. Dosen pengawas muncul untuk menyita dakbokkeumtang yang lezat itu.

Sinopsis Alchemist Episode 4
Sinopsis web drama Alchemist episode 4. MBC Every1 2.

Di asrama pria, tiga orang mahasiswa terlihat mengendap-endap untuk mengambil ayam pesanan yang diantar kurir. Mereka melemparkan tali ke bawah supaya kurir mengikatkan ayam pesanan mereka, sehingga mereka bisa menariknya. Baru setengah jalan ke atas, Profesor Yoon muncul dan menggunting ayam pesanan para mahasiswa tersebut. Ketiga mahasiswa bergegas kembali ke kamar masing-masing.

Sinopsis Alchemist Episode 4

Dosen pengawas dan Profesor Yoon secara tidak sengaja bertemu Profesor Lee yang bertanya dari mana mereka berdua? Kedua mengaku habis menyita makanan yang hendak dilahap para mahasiswa/i. Profesor Lee mengaku bahwa dirinya punya soj*, yang bila ditambah ayam goreng dan dakbokkeumtang sitaan bisa saling melengkapi. “Apakah tidak sebaiknya kita makan saja semua ini?” tanyanya. Dosen pengawas dan Profesor Yoon setuju. Jadilah mereka menikmati makanan yang sebenarnya milik para mahasiswa/i.

Sinopsis Alchemist Episode 4
Sinopsis web drama Alchemist episode 4. MBC Every1 3.

Saat menyantap ayam goreng dan dakbokkeumtang sitaan, Profesor Lee mengungkapkan tentang keputusannya untuk menutup klub Alchemist. Dia menilai Alchemist memecah sistem pendidikan di kampus mereka. Dosen pengawas bertanya, “Kenapa anda sebegitu bencinya dengan klub itu?” Profesor Lee beralasan Alchemist memengaruhi kehidupan para mahasiswa/i.

Sinopsis Alchemist Episode 4

Young Ji makan siang bersama Jun Oh, Ah Ri, Kyung Ha, dan Yung Il. Young Ji selesai makan ramennya. Jun Oh yang melihat ada kuah ramen Young Ji bertanya apa Young Ji tidak menghabiskan kuahnya? Young Ji menggeleng. Untuk itu, Jun Oh pun meminum kuah ramen Young Ji.

Sinopsis Alchemist Episode 4
Sinopsis web drama Alchemist episode 4. MBC Every1 4.

Setelah makan siang, Jun Oh memulai pembelajaran untuk fokus terhadap pendidikan. Dia menyetelkan sepasang muda-mudi yang sedang kasmaran yang awalnya main bola mengarah pada aksi ciuman. Dia bagaimana supaya aksi ciuman itu tidak terjadi? Kyung Ha, Ah Ri, dan Yung Il menyebutkan jawaban tentang apa yang akan mereka lakukan.

Sinopsis Alchemist Episode 4

“Terus bagaimana denganmu Young Ji?” tanya Jun Oh.

Sinopsis Alchemist Episode 4
Sinopsis web drama Alchemist episode 4. MBC Every1 5.

Young Ji yang sedang bengong tiba-tiba berkata, “Kenapa kita tidak mencoba ciuman?” Jun Oh menutup diskusi.

Sinopsis Alchemist Episode 4

Mahasiswi asing mau gabung dengan klub Alchemist. Dia ingin fokus kuliah supaya bisa kembali ke negaranya dengan cepat.

Sinopsis Alchemist Episode 4
Sinopsis web drama Alchemist episode 4. MBC Every1 6.

Young Ji melihat Jun Oh sibuk belajar di perpustakaan. Dia bergumam, “Bagaimana para wanita bisa melewatkan kesempatan untuk tidak berkencan denganmu?”

Sinopsis Alchemist Episode 4

Seorang penjaga toserba melihat Ah Ri makan lahap betul. Dia bertanya tentang rasanya. Ah Ri segera berseloroh bahwa dirinya takkan memberikan secuil rotinya untuk penjaga toserba tersebut. “Aku tidak minta. Aku hanya tanya bagaimana rasanya,” penjaga toserba menjelaskan. Ah Ri mengatakan bahwa roti yang dimakannya mirip dengan kari di restoran India. Dia segera menghabiskan semuanya sendirian, dan pergi meninggalkan penjaga toserba itu.

Sinopsis Alchemist Episode 4
Sinopsis web drama Alchemist episode 4. MBC Every1 7.

Si penjaga toserba itu menyadari ada dokumen Ah Ri yang ketinggalan. Dia memanggil-manggil Ah Ri, tapi Ah Ri sudah bablas.

Sinopsis Alchemist Episode 4

Penjaga toserba ini kemudian datang ke ruang klub Alchemist untuk mengembalikan dokumen Ah Ri. Setibanya di sana, dia tak menemukan siapa-siapa. Dia duduk di kursi sambil menunggu kedatangan Ah Ri, tapi dinyana dia malah tiduran.

Sinopsis Alchemist Episode 4
Sinopsis web drama Alchemist episode 4. MBC Every1 8.

Ah Ri muncul dan membangunkannya. “Hei kenapa kamu tidur disini?” tanya Ah Ri. Penjaga toserba itu bangun. Dia bertanya apa benar dirinya tertidur? Ah Ri mengiyakan, lalu penjaga toserba memberitahu kedatangannya untuk mengembalikan dokumen Ah Ri yang ketinggalan. Dia lalu bergegas pergi, sambil bertanya-tanya bagaimana dirinya bisa tertidur, mengingat dia kena insomnia akut.

Sinopsis Alchemist Episode 4

Jun Oh mengumumkan bahwa Young Ji resmi menjadi anggota Alchemist. Kyung Ha, Ah Ri, dan Yung Il mengucapkan selamat. Jun Oh mengingatkan bahwa mereka ada jadwal training anggota minggu depan.

Sinopsis Alchemist Episode 4
Sinopsis web drama Alchemist episode 4. MBC Every1 9.

Tidak lama kemudian, ketua tim klub musik muncul untuk memberitahu jika Jun Oh dipanggil Profesor Lee. Ketika ditanya kenapa ketua tim klub musik tidak tahu. Kyung Ha bertanya, “Bukan karena Profesor Lee mau menutup Alchemist kan?”

Ke web drama The Alchemist episode 5 recap. (Miss Kimchi)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Alchemist Episode 4 – Tidak Ada Klub Seperti Alchemist!

0 komentar:

Post a Comment