Gosip artis, musik, sinopsis drama, dan film.

Friday, March 18, 2016

Sinopsis Alchemist Episode 6 – Yang Bercinta, Yang Merasa Bersalah!

Sinopsis Alchemist Episode 6 – Di Alchemist episode 5 recap, Jin Ah menceritakan tentang mahasiswi yang “menghantui” asrama mahasiswa. Siapa hantu itu?

Sinopsis Alchemist Episode 6

Episode ini diawali dengan cerita lanjutan dari kemunculan hantu mahasiswi di asrama para mahasiswa. Dikisahkan jika para mahasiswa yang tinggal di sana kerap melihat gadis mahasiswi berambut panjang di malam hari, dimana keesokan harinya mereka menemukan beberapa loker yang ada di koridor asrama mahasiswa selalu rusak tercungkil.

Sinopsis Alchemist Episode 6
Web drama Alchemist episode 6 recap 1.

Profesor Yoon selaku penanggung jawab asrama mahasiswa melakukan jaga malam. Sambil membawa pemukul baseball, dia menunggu si gadis mahasiswi datang. Ditunggu selama beberapa lama, gadis mahasiswi itu tak kunjung muncul, karenanya Profesor Yoon jadi ngantuk. Dia tidur. Tidak lama setelah tidurnya Profesor Yoon, gadis mahasiswi itu datang sambil menyeret linggis. Dia mencungkil pintu loker.

Sinopsis Alchemist Episode 6

Profesor Yoon bangun mendengar bunyi pintu loker dicungkil. Si gadis mahasiswi juga sadar ada seseorang bersembunyi. Mereka sama-sama mencari tahu – Prof. Yoon melongok ke arah gadis mahasiswi dan gadis mahasiswi melongok ke arah Prof. Yoon. Keduanya jenggirat dan berteriak, “AHHH!!!”

Sinopsis The Alchemist Episode 6
Web drama Alchemist episode 6 recap 2.

Barulah diketahui jika gadis mahasiswi itu yang pacarnya yang kuliah di pascasarjana sempat menempati asrama itu. Dia dan pacarnya sepakat menikah. Sewaktu mau melamarnya, pacarnya terlibat kecelakaan dan tewas ditempat. Gadis mahasiswi itu muncul di koridor asrama dan mencungkili satu per satu loker untuk menemukan beberapa barang milik pacarnya yang dipersiapkan untuk melamarnya.

Sinopsis Alchemist Episode 6

“Sejak saat itulah, para dosen mengizinkan mahasiswa/i-nya kencan di asrama,” kata Jin Ah, “Cinta itu sesuatu yang tidak bisa dicegah. Oh, aku harus berterima kasih padanya. Gara-gara kejadian itu, aku dan pacarku bebas ciuman. Aku merasa menjadi seorang wanita seutuhnya...”

Sinopsis The Alchemist Episode 6
Web drama Alchemist episode 6 recap 3.

Young Jin menaikkan sebelah alisnya. Dia tidak percaya Jin Ah berpikir wanita yang sudah ciuman itu telah menjadi wanita seutuhnya. Jin Ah membenarkan pemikirannya sendiri, kemudian menyarankan Young Jin untuk keluar dari “klub mengerikan” yang tak mengizinkan membernya pacaran itu.

Sinopsis Alchemist Episode 6

Young Min menceritakan pada dua temannya jika ruang sekretariat klub Alchemist menjadi obat bagi penyakit insomnianya. Dia juga tidak tahu kenapa bisa begitu. Yang jadi masalah itu adalah dirinya tidak diperkenankan tidur di sana, kecuali bergabung sebagai member. Jika menjadi member, maka Young Min tidak diizinkan berkencan. Di situlah masalahnya. Ah Ri yang sedang makan ramen di sana bergegas menghabiskannya, lalu pergi dengan sebotol minuman bersoda.

Sinopsis The Alchemist Episode 6
Web drama Alchemist episode 6 recap 4.

Malamnya, Young Min datang lagi ke ruang sekretariat klub Alchemist untuk tidur di sana. Dia menemukan botol minuman bersoda dan segera meminumnya. Ada tulisan di botol itu, yang menyarankannya untuk bergabung dengan klub Alchemist.

Sinopsis Alchemist Episode 6

Young Jin menuju klub Alchemist. Dia dicegat ketua klub musik, yang mengungkapkan perasaannya terhadap Young Jin dengan gaya rap. Dia tidak mengerti, dan bertanya, “Apa sih yang ingin kau katakan?” Ketua klub musik itu meminta Young Jin untuk meninggalkan klub Alchemist. Young Jin tak ingin menggubrisnya lebih lanjut, lalu pergi meninggalkannya begitu saja.

Sinopsis The Alchemist Episode 6
Web drama Alchemist episode 6 recap 5.

Tidak lama kemudian, Jun Oh muncul dan ketua klub musik meminta bantuannya. “Kau ingin meminta bantuan apa?” tanyanya. Ketua klub musik meminta bantuan Jun Oh supaya meninggalkan klub Alchemist. Jun Oh tertawa, menganggap permintaan ketua klub musik itu terlalu bodoh untuk dilakukan.

Sinopsis Alchemist Episode 6

Young Min mendaftar sebagai member klub Alchemist. Jun Oh menerimanya, tapi dia mewajibkan Young Min mengikuti kamp pelatihan. “Jadi aku boleh tidur di sini malam ini kan?” tanya Young Min. Jun Oh mengangguk, kemudian juga mewajibkan Young Jin dan lainnya ikut serta. Kamp pelatihan itu dimulai jam 10 pagi besok.

Sinopsis The Alchemist Episode 6
Web drama Alchemist episode 6 recap 6.

“Karena kita punya beberapa anggota baru, maka aku takkan ikut serta dalam kamp pelatihan besok. Jadi patuhi apapun yang diinstruksikan oleh instruktur besok ya!” jelas Jun Oh. Young Jin merasa ketidakikutan Jun Oh besok takkan membuat kamp pelatihan jadi seru. Dia pun menanyakan alasan Jun Oh tidak ikut serta. Jun Oh menolak menjawabnya.

Sinopsis Alchemist Episode 6

Young Jin cerita pada Jin Ah tentang kamp pelatihan selama 3 hari 2 malam yang akan diikutinya mulai besok jam 10. “Wah asik dong, kau bisa tidur di sebelahnya?” goda Jin Ah. Young Jin menegaskan itu takkan terjadi. Kenapa? Dia mengatakan Jun Oh tidak ikut serta.

Sinopsis The Alchemist Episode 6
Web drama Alchemist episode 6 recap 7.

Alasan Jun Oh tidak ikut serta dalam kamp pelatihan itu karena dia ikut dalam pertemuan departemen penelitian, di mana Profesor Lee meminta mereka semua melakukan penelitian tentang kondisi perekonomian Korea tahun 2016. “Tema pertama kita adalah tentang cinta memengaruhi perekonomian korea. Ada orang-orang yang tidak mau kencan, menikah, lalu punya anak, sehingga tidak percaya cinta bisa membawa kesuksesan bagi seseorang. Ini masalah serius bagi perkembangan ekonomi negara kita,” katanya.

Sinopsis Alchemist Episode 6

Kamp pelatihan klub Alchemist digelar. Instruktur kamp pelatihan kali ini adalah Jang Young – dia adalah anggota lama klub Alchemist. Begitu datang, dia segera membagi member klub Alchemist menjadi dua kelompok – kelompok yang sudah pernah pacaran dan kelompok yang belum pernah pacaran.

Sinopsis The Alchemist Episode 6
Web drama Alchemist episode 6 recap 8.

Young Jin kebingungan. Jang Young memanggilnya, memintanya melihat tulisan yang ada di tembok. Young Jin melongo melihat tulisan itu. “Apa-apaan itu?” tanyanya.

Ke Alchemist episode 6 web drama recap. (Miss Kimchi)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Alchemist Episode 6 – Yang Bercinta, Yang Merasa Bersalah!

0 komentar:

Post a Comment