Gosip artis, musik, sinopsis drama, dan film.

Sunday, March 20, 2016

Sinopsis Alchemist Episode 7 – 101 Cara Menutup Hatimu!

Sinopsis Alchemist Episode 7 – Di Alchemist episode 6 recap, Young Ji dan member Alchemist lainnya mengikuti kamp pelatihan, dimana instrukturnya adalah Jang Young anggota lama klub Alchemist. Apa yang akan terjadi?

Sinopsis Alchemist Episode 7

Jang Young memerintahkan Young Ji membaca tulisan yang tertempel di papan. Tulisan itu berbunyi: “Aku akan senang...” Membaca tulisan tersebut, Young Ji mesam-mesem, “Cinta... Cinta... Aku mencintaimu.”

Sinopsis Alchemist Episode 7 – 101 Cara Menutup Hatimu!
Web drama Alchemist episode 7 recap 1.

Jang Young memerintahkan Young Ji untuk bergabung dengan tim yang berdiri di sebelah kirinya.

Sinopsis Alchemist Episode 7

Profesor Lee berpapasan dengan Profesor Yoon di depan kampus. Profesor Yoon menanyakan soal penelitian yang dilakukan di departemen penelitian, apakah itu menyenangkan? “Itu hanya permainan, tentu saja. Tidak seperti ketika aku melakukan penelitian dari subjek baru seperti biasanya,” timpal Profesor Lee.

Sinopsis Alchemist Episode 7
Web drama Alchemist episode 7 recap 2.

“Apa anda membutuhkan bantuanku?” tanya Profesor Yoon lagi. Profesor Lee mengaku tidak membutuhkan bantuan Profesor Yoon. Dia kemudian ngeloyor pergi.

Sinopsis Alchemist Episode 7

Jang Young memulai latihan pertama. Sebelum itu, dia meminta para peserta mengenyangkan diri dengan makanan. Para member Alchemist terperangah melihat makanan-makanan nikmat yang tersaji di depan mereka. Jang Young mengingatkan bahwa mereka semua tidak akan memakan makanan itu. Dia menghidangkan makanan lain yang rata-rata berbahan sayuran semuanya. Tentu saja para member Alchemist mengeluh. “Uh, kenapa tidak ada dagingnya sih?” tanya Ah Ri.

Sinopsis Alchemist Episode 7
Web drama Alchemist episode 7 recap 3.

Jang Young menjelaskan semua makanan berbahan sayuran ini punya tujuan untuk menekan hasrat para peserta kamp pelatihan dari nafsu cinta. “Kalian tahu kenapa para biksu tidak memiliki hasrat itu? Sebab mereka itu vegetarian!” jelas Jang Young, “Karena itu, yuk singkirkan keinginan untuk memakan daging b*bi, sapi, dan ayam. Makan sebanyak yang kalian inginkan. Kita akan mulai latihannya 30 menit lagi.”

Sinopsis Alchemist Episode 7

Profesor Lee duduk termangu di bawah pepohonan rindang. Dia menelpon Profesor Yoo, tapi tak diangkat dan malah terhubung ke kotak pesan suara. “Ini aneh, Profesor Yoo tidak pernah membiarkanku menunggu sendirian begini,” pikirnya.

Sinopsis Alchemist Episode 7
Web drama Alchemist episode 7 recap 4.

Para peserta kamp pelatihan mengerjakan jadwal kegiatan sehari-hari, sementara Jang Young menyibukkan diri dengan berolahraga. Hingga akhirnya, dia memerintahkan semua orang untuk berhenti. Dia membaca semua jadwal kegiatan sehari-hari tiap peserta kamp pelatihan. Hasilnya, menurut penilaiannya, yang paling buruk adalah Young Ji. Dia menempelkan jadwal kegiatan sehari-hari Young Ji (yang sedang jatuh cinta) dengan jadwal kegiatan sehari-hari (normal, tidak sedang jatuh cinta).

Sinopsis Alchemist Episode 7

Setelah itu, Jang Young memberi penjelasan jika jadwal kegiatan orang yang sedang jatuh cinta lebih sering terbuang untuk melakukan kegiatan tidak bermanfaat bersama pasangannya – seperti nonton, kongkow bareng, ngobrol, dll. Sebaliknya, orang yang tidak sedang jatuh cinta memiliki jadwal kegiatan yang lebih terkontrol melakukan hal bermanfaat untuk dirinya sendiri dan masa depannya.

Sinopsis Alchemist Episode 7
Web drama Alchemist episode 7 recap 5.

Profesor Lee masih menunggu kedatangan Profesor Yoo. Dia memetik batang tanaman untuk mencopoti daunnya satu per satu dengan mengatakan pergi-tidak-pergi-tidak-pergi-tidak, dst. Tiba-tiba Profesor Yoon muncul dan mengejutkan Profesor Lee.

Sinopsis Alchemist Episode 7

“Loh, anda masih di sini? Menunggu seseorang ya?” tanya Profesor Yoon. Profesor Lee mengelak, tapi Profesor Yoon tahu jika Profesor Lee berbohong. Profesor Yoon tahu Profesor Lee menunggu kedatangan Profesor Yoo. Dia kemudian memberitahu jika dirinya telah memerintahkan Profesor Yoo pergi ke suatu tempat. Jadi, Profesor Yoo tidak bisa menemui siapapun hari ini.

Sinopsis Alchemist Episode 7
Web drama Alchemist episode 7 recap 6.

“Kenapa kau tidak mengatakannya lebih cepat!” omel Profesor Lee. Salah Profesor Lee sendiri tidak bilang mencari Profesor Yoo sedari awal.

Sinopsis Alchemist Episode 7

Jang Young mempraktikkan cara-cara untuk tidak terjebak ke dalam hubungan yang rumit.

Sinopsis Alchemist Episode 7
Web drama Alchemist episode 7 recap 7.

Saat ini Profesor Yoo sedang bertemu dengan mahasiswa yang mau konsultasi dengannya. Tidak beberapa lama kemudian, dia ditelpon Profesor Lee yang mengajaknya bertemu. “Aduh, aku lagi ada pertemuan penting nih, jadi tidak bisa kemana-mana,” katanya sambil menutup mulut mahasiswanya supaya tidak bersuara. Sehabis Profesor Lee menelpon, Profesor Yoo ditelpon Profesor Yoon yang mengajaknya ketemuan untuk membahas beberapa hal.

Sinopsis Alchemist Episode 7

Young Ji keluar dari ruang kamp pelatihan. Secara tidak sengaja dia mendengar Jun Oh menelpon seseorang. Dia mendekat untuk mendengarkan apa yang diobrolkan Jun Oh dengan lawan bicaranya di seberang telpon.

Sinopsis Alchemist Episode 7
Web drama Alchemist episode 7 recap 8.

“Oke, aku akan melakukannya jika dia menginginkannya. Dia bisa menerima saranku sekali ini saja. Jangan katakan apapun, aku terlalu lelah sekarang. Aku sudah berpikir beberapa waktu sebelum membuat keputusan ini. Aku tak ingin melihat siapapun, kecuali dirinya,” kata Jun Oh. Young Ji sedikit cemburu. Dia menutup mulutnya sendiri.

Ke web drama Alchemist episode 8 sinopsis. (Miss Kimchi)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Alchemist Episode 7 – 101 Cara Menutup Hatimu!

0 komentar:

Post a Comment