Gosip artis, musik, sinopsis drama, dan film.

Tuesday, April 5, 2016

Sinopsis Alchemist Drama Korea Episode 9 – Apa Arti Diriku Di Matamu?

Sinopsis Alchemist Drama Korea Episode 9 – Di sinopsis Alchemist korean drama episode 8 sebelumnya, Jun Oh mengatakan pada Young Jin jika dirinya ingin menemuinya. Kenapa jomblo se-ekstrem Jun Oh mengatakan hal itu?

Sinopsis Alchemist Drama Korea Episode 9 Jun Oh dan Young Ji kencan.

Jun Oh mengatakan pada Young Jin bahwa dirinya ingin mereka berpura-pura kencan demi proyek penelitiannya dengan Profesor Lee. Young Ji tentu senang bukan kepalang mendapat tawaran itu. Dia pun menerimanya tanpa pikir lagi.

Young Ji curhat pada Jin Ah tentang permintaan Jun Oh itu. Jin Ah merasa itu kesempatan bagus bagi Young Ji yang memang berharap bisa kencan dengan Jun Oh. Yah, meskipun itu hanya pura-pura saja. “Pergi sajalah sana!” kata Jin Ah.

*

Profesor Lee meminta para mahasiswa/i untuk menyerahkan laporan jika mereka sudah selesai melakukan penelitian yang diperintahkannya.

Young Ji bertanya Jun Oh lebih suka ke pantai atau gunung? “Tidak usah pergi jauh-jauh. Pilih saja yang bisa dilakukan di kampus!” perintah Jun Oh.

*

Seorang eks member klub Alchemist yang dikeluarkan gara-gara tergoda wanita melihat Jun Oh dan Young Ji jalan bareng keluar dari ruang penelitian. Dia bertanya-tanya dalam dirinya sendiri, kenapa mereka berdua bisa jalan bareng?

Jun Oh dan Young Ji ikut dalam pembuatan film pendek di kampus. Sutradara memerintahkan asistennya untuk mengimprovisasi adegan. “Bilang sama mereka untuk melakukan adegan ciuman!” katanya. Asisten segera menghampiri Jun Oh dan Young Ji untuk menyampaikan perintah sutradara.

*

Tentu saja Jun Oh dan Young Ji kaget. Mereka mau menolak, tapi asisten tidak peduli dan malah meninggalkannya.

Proses pembuatan film pun dilakukan lagi. Jun Oh pun mencium Young Ji. Kamera roll action. Tidak jauh dari tempat itu, ada kamera lain yang sedang mengambil gambar Jun Oh dan Young Ji berciuman.

*
Hal kedua yang Jun Oh dan Young Ji lakukan adalah kencan di restoran sambil memesan menu yang belum pernah dicoba. Young Ji terlihat girang, sehingga Jun Oh mengingatkannya tentang tujuannya – melakukan penelitian.

Young Ji hanya bisa mengangguk saja. Kemudian, dia menahan Jun Oh yang sudah mau makan. Dia akan mengambil foto selfie dirinya, Jun Oh, dan makanan. Jun Oh protes. “Tidak, aku memotret makanannya kok. Ini hobiku,” kata Young Ji. Jun Oh pun tak bisa berkata-kata.

*

Di ruang sekretariat klub Alchemist, para member “mati” gaya. Mereka tidak tahu harus melakukan apa.

Kyung Ha tiba-tiba bertanya, “Eh di mana Ketua Jun dan Young Ji ya? Jangan bilang mereka sedang makan bersama ya?

*

Jun Oh dan Young Ji mendengarkan musik dari earphone yang sama. Jun Oh melepas earphone dari telinganya karena tidak mendapat feel apapun.

“Itu lagu yang membuatku selalu teringat padamu,” gumam Young Ji dalam hati. Cekrek-cekrek.

*

Besoknya, para member klub Alchemist datang ke ruang sekretariat. Mereka kaget menemukan foto Jun Oh dan Young Ji sedang kencan tertempel di pintu.

“Oh Tuhan!” pekik Kyung Ha, “Apa-apaan ini?” Yang lain juga menanyakan pertanyaan yang sama dengan Kyung Ha.

Ke Sinopsis Web Drama Alchemist Episode 10. (Miss Kimchi)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Alchemist Drama Korea Episode 9 – Apa Arti Diriku Di Matamu?

0 komentar:

Post a Comment