Gosip artis, musik, sinopsis drama, dan film.

Monday, May 9, 2016

Apa Saja Film Yang Pernah Dibintangi Song Joong Ki?

Berkat drama Descendants of the Sun yang dibintangi bareng Song Hye Kyo, nama Song Joong Ki makin bersinar dan berkibar. Hal itu memuncul pertanyaan di benak kita-kita semua apa saja film yang pernah dibintangi Song Joong Ki? Film loh ya bukan drama!

Coba memberikan jawaban kepada pertanyaan itu, Kdramarecap.com mau mengulas sedikit film apa saja sih yang pernah dimainkan si ganteng berzodiak Virgo ini? Yuk check this out.

Apa Saja Film Yang Pernah Dibintangi Song Joong Ki?

Yang pertama adalah Frozen Flower. Film Korea bergenre sejarah ini dirilis tahun 2008. Usia Song Joong Ki waktu itu 23 tahun. Dia menjadi salah satu pemain figuran di sini. Pemain utamanya? Jo In Sung dan Song Ji Hyo.

Yang kedua adalah Ogamdo. Ogamdo yang juga dikenal dengan judul Five Senses of Eros ini dirilis tahun 2009. Song Joong Ki memerankan karakter Jae Hyuk. Juga karakter figuran. Siapa pemain utama di film yg pernah dibintangi Song Joong Ki ini? Karena ini film bergenre drama-omnimbus, maka ada beberapa pemain utama disini, antara lain: Jang Hyuk-Cha Hyun Jung, Kim Kang Woo-Cha Soo Yeon, Bae Jong Ok-Kim Gyu Ri-Kim Su Ro, Uhm Jung Hwa-Kim Hyo Jin-Hwang Jung Min, Kim Dong Wook-Shin Se Kyung dll.

Yang ketiga The Case of Itaewon Homicide (2009). Di film bergenre thriller kejahatan misteri, kembali Song Joong Ki memerankan karakter figuran. Dia menjadi Cho Jung Il yang menjadi korban pembunuhan.

Yang keempat Many Little Romance atau lebih dikenal dengan Penny Pinchers. Di film komedi romantis yang dirilis 2011, Song Joong Ki sudah mulai menjadi pemain utamanya. Dia ditandemkan dengan Han Ye Seul. Kdramarecap pernah menonton film yang pernah dibintangi oleh Song Joong Ki ini di Premier, salah satu channel TV di Indovision.

Yang keempat adalah A Werewolf Boy. Wah kalau ini sudah jelas dan sudah pasti Song Joong Ki menjadi pemain utamanya. Dia ditandemkan dengan Park Bo Young. Film ini dirilis tahun 2012.

Kira-kira apa lagi film yang dibintangi oleh Song Joong Ki? Untuk tahun 2013-2014-2015-2016 tidak ada. Tapi menurut informasi yang Kdramarecap dapat, Song Joong Ki akan main di film bioskop lagi tahun 2017 yang berjudul Battleship Island. Siap menontonnya?

Itulah daftar film yang pernah dimainkan Song Joong Ki. Apa ada yang terlewatkan? Sebutkan di kotak komentar yuks! (Kdrama Recap)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apa Saja Film Yang Pernah Dibintangi Song Joong Ki?

0 komentar:

Post a Comment