Gosip artis, musik, sinopsis drama, dan film.

Sunday, May 8, 2016

Kumpulan Sinopsis Delicious Love Episode 1, 2, 3

Sinopsis Delicious Love Drama – Pada 2015 lalu, Naver tvcast menayangkan drama web korea berjudul Delicious Love, yang dibintangi Gongchan B1A4-Moon Ga Young-Kim Hee Jung-Kim Yu Mi. Mau tahu seperti apa ceritanya? Oiya, drama ini dikenal juga dengan judul Tasty Love.

Sinopsis Delicious Love Web Drama

Inilah Kumpulan Sinopsis Delicious Love Episode 1, 2, 3, yang punya judul lain Tasty Love dan dibintangi oleh Gongchan B1A4, Moon Ga Young, Kim Hee Jung, dan Kim Yu Mi.

Gongchan B1A4 memerankan karakter pria bernama Sung Jun. Dia digambarkan sebagai koki muda dengan kemampuan memasak yang tak diragukan lagi. Kegantengan serta kepribadian yang dimilikinya membuat para cewek berdatangan bak ngengat mencari cahaya.

Sung Jun sempat berhubungan dengan beberapa cewek, di antaranya Su Jin (Moon Ga Young), Yu Na (Kim Yu Mi), dan Jun Hee (Kim Hee Jung). Dari ketiga orang itu hanya Jun Hee yang tak bisa Sung Jun lupakan. Bagaimana selengkapnya? Silakan baca sinopsis Delicious Love drama selengkapnya melalui daftar berikut ini

Kumpulan Sinopsis Delicious Love Episode 1, 2, 3


Demikianlah informasi tentang sinopsis Delicious Love. Kdramarecap.com telah menuliskan daftar sinopsis web drama korea ini secara lengkap. Jadi, silakan membuka satu per satu melalui daftar link di atas. Terima kasih sudah membaca di blog kami. Salam! (Kdrama Recap)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Sinopsis Delicious Love Episode 1, 2, 3

0 komentar:

Post a Comment