Gosip artis, musik, sinopsis drama, dan film.

Monday, May 9, 2016

Kumpulan Sinopsis Drama Korea Lunch Box

Sinopsis Lunch Box Korean Drama – Lunch Box merupakan drama web korea yang bertujuan untuk memperkenalkan makanan halal yang dihelat K-Food Fair 2015, hasil kerjasama Indonesia-Malaysia-UAE. Drama Lunch Box punya total 3 episode.

Sinopsis Lunch Box Web Drama

Kumpulan Sinopsis Drama Korea Lunch Box Episode 1, 2, 3.

Ji Soo yang memerankan karakter Yong I jatuh hati pada Yulia yang diperankan Amelia Tantono. Dia coba mendekati Yulia dengan menawarkan masakannya. Masalahnya Yulia sensitif dengan haram tidaknya suatu makanan. Dia akan memilih makanan berlabel halal.

Setelah mengetahui apa yang menjadi keberatan Yulia, Yong I belajar cara membuat masakan halal, termasuk masakan Indonesia punya. Apakah Yong I mampu membuat Yulia tersentuh dengan masakan halalnya? Baca selengkapnya dalam sinopsis Lunch Box melalui daftar sinopsis berikut ini:

Kumpulan Sinopsis Drama Korea Lunch Box


Demikianlah informasi tentang sinopsis Lunch Box. Kdramarecap.com telah menuliskan daftar sinopsis web drama korea ini secara lengkap. Jadi, silakan membuka satu per satu melalui daftar link di atas. Terima kasih sudah membaca di blog kami. Salam! (Kdrama Recap)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Sinopsis Drama Korea Lunch Box

0 komentar:

Post a Comment