Gosip artis, musik, sinopsis drama, dan film.

Wednesday, May 18, 2016

Sinopsis Le Jun Kai Episode 7

Sinopsis Le Jun Kai Ep 7Sinopsis Drama China Le Jun Kai episode 6, Ye Zi memutuskan menyerahkan Tian Tian pada Jun Kai. Dia berharap kehidupan Tian Tian bisa jadi lebih baik dibandingkan sebelumnya bila bersama Jun Kai. Tapi Jun Kai malah menyia-nyiakan Tian Tian. Yi An membuat Jun Kai berpikir apa artinya Jun Kai merebut Tian Tian tapi tidak mau merawatnya?

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 7

Sinopsis Le Jun Kai Episode 7

Jun Kai terbangun dan menemukan Tian Tian tertidur di lengannya. Dia kemudian tidur kembali, dan setelah terbangun dia tidak menemukan Tian Tian di sebelahnya. Dipanggil-panggilnya Tian Tian. Tak ada sahutan.

Jun Kai keluar kamar dan turun ke lantai bawah. Masih sama, dia memanggil-memanggil Tian Tian. Begitu melewati ruang yang tak pernah dimasukinya, dia sadar jika Tian Tian mungkin ada di sana – pintu ruangan itu terbuka sedikit.

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 7

Sinopsis Le Jun Kai Episode 7

Jun Kai menghampiri pintu itu dan memerintahkan Tian Tian keluar. Tian Tian menyahut dari dalam. Dia tidak mau keluar. Bahkan setelah Jun Kai mengancam akan memukulnya sekalipun.

Jun Kai berniat masuk, tapi sewaktu ingin memegang pintu tangannya seolah kelu. Dia meragu. Dia ingat percakapannya dengan Yi An sebelumnya, yang mengatakan bahwa dirinya bukannya benci aroma Ye Zi, melainkan takut jatuh cinta pada Ye Zi. “Aku akan memberimu satu kesempatan lagi. Kesempatan terakhir. Jadilah anak baik dan keluar sendiri,” katanya, lalu mulai menghitung 1, 2, dan... terdengar suara tangisan Tian Tian dari dalam – tangisan yang menyebutkan bahwa dirinya merindukan Mama Ye Zi. Jun Kai mulai menangis dalam diam. Beberapa saat kemudian, dia meneguhkan hati, berdiri, dan membuka pintu ruangan yang tak pernah dimasukinya beberapa tahun terakhir ini.

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 7

Sinopsis Le Jun Kai Episode 7

Jun Kai datang ke sebuah bangunan bobrok, tempat Xiao Cai (istri pertamanya) meninggal. Dia meletakkan sebuket bunga di kursi tua yang berada di salah satu ruangan yang sudah jebol dinding-dindingnya. Dia membalik kursi tua itu ke arah yang disinari matahari.

Dalam hati Jun Kai berkata, “Xiao Cai, maafkan aku. Karena kau hidup di dalam bayangan, maka aku juga tinggal di dalam bayangan untuk menemanimu. Tetapi hari ini aku menemukan bahwa yang kau butuhkan adalah berputar, dan ada sinar matahari disana.”

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 7

Sinopsis Le Jun Kai Episode 7

Di sisi lain, Ye Zi menatap foto-foto Tian Tian terbaru yang dikirimkan Jun Kai untuknya. Dia mengambil pistol-pistolan Tian Tian yang terbuat dari besi dibengkok-bengkokkan. Hal itu membuatnya terkenang sebuah masa ketika dirinya masih bersama Jun Kai.

Dalam sebuah kilas balik, kita melihat Ye Zi baru saja selesai mandi dan masih handukan. Jun Kai yang baru masuk ke kamar terpesona melihat kecantikan Ye Zi. Dia mendekat perlahan-lahan dan mulai menciumi aroma rambut Ye Zi. “Jun Kai,” kata Ye Zi, yang dibalas Jun Kai supaya Ye Zi tidak memanggilnya begitu. “Apa kau pernah mencintaiku?” Ye Zi bertanya. Jun Kai berbalik supaya ekspresi wajahnya tidak terlihat. Dia pergi meninggalkan Ye Zi.

Selanjutnya, silakan baca: sinopsis drama China Le Jun Kai episode 8. (Kdrama Recap)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Le Jun Kai Episode 7

0 komentar:

Post a Comment