Gosip artis, musik, sinopsis drama, dan film.

Saturday, May 21, 2016

Sinopsis Le Jun Kai Episode 9 [END]

Sinopsis Le Jun Kai Ep 9Sinopsis Drama China Le Jun Kai episode 8, Jun Kai melepaskan kenangannya tentang Xiao Cai. Dia bersiap menyongsong masa depan. Akankah dia kembali pada Ye Zi?

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 9

Sinopsis Le Jun Kai Episode 9 [END]

Direktur Lei meringis kesakitan. Jun Kai minta ditunjukkan keberadaan Tian Tian dengan menyandera Direktur Lei. Anak buah Direktur Lei hanya mematung melihat bosnya disandera. Waktu Direktur Lei mau menunjukkan tempat Tian Tian berada, Ye Zi muncul. Ah Kun dengan cepat menyandera dan membuat posisi menjadi 1 banding 1.

Ah Kun minta Jun Kai melepaskan Direktur Lei. Jun Kai gamang, tapi dia belum melepaskan Direktur Lei. Ah Kun memukul perut Ye Zi dengan ujung gagang gol*knya. Ye Zi terjatuh dan meringis kesakitan. Dia menatap Jun Kai, berharap Jun Kai tidak melepaskan Direktur Lei. Namun Jun Kai justru melepas Direktur Lei. Keadaan pun berbalik 1 banding 0.

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 9

Di sisi lain, Gao Wen dan Yi An mengendap-endap mencari keberadaan Tian Tian. Mereka berdua masuk ke lorong-lorong yang berisi box-box besar.

Di bagian paling ujung, dua orang anak buah Direktur Lei terlihat sedang menjaga Tian Tian. Mereka lengah. Kesempatan ini diambil Gao Wen yang segera memukul titik-titik vital lawan, sehingga berhasil menjatuhkan mereka. Dengan cepat mereka membawa Tian Tian pergi.

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 9

Kita pun kembali ke adegan di episode pertama, dimana anak buah Direktur Lei sibuk menendangi Jun Kai yang terkapar di lantai. Ye Zi kasihan melihatnya. Dia minta anak buah Direktur Lei berhenti memukuli Jun Kai.

Direktur Lei memberi komando anak buahnya untuk berhenti. Ah Kun melemparkan dokumen pemindah-tangan perusahaan yang harus Jun Kai tanda tangani. Dengan terbata-bata, Jun Kai minta Ye Zi dilepaskan. Jika itu sudah Direktur Lei lakukan, maka perusahaannya bisa dipindah-tangankan. Dia bahkan rela menyerahkan hidupnya.

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 9

Direktur Lei tiarap, mendekatkan wajahnya pada Jun Kai. “Apakah aku terlihat seperti sedang membutuhkan uang?” tanyanya, lalu menatap darah di wajah Jun Kai. Dia bertanya lagi, “Apakah itu sakit?”

“Perusahaanmu pasti jadi milikku. Le Jun Kai, aku memberitahumu. Aku akan mengambil uangmu kapanpun aku mau. Wanitamu, aku bisa memilikinya kapanpun aku mau. Setiap wanita yang kau pedulikan, aku akan menjaganya dengan baik,” imbuhnya.

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 9

Jun Kai minta Direktur Lei melepaskan Ye Zi. Itu malah membuat Direktur Lei meledeknya. Ye Zi minta permainan tersebut dihentikan. Direktur Lei memberitahu Jun Kai sesuatu, “Tuan Le, aku ingin mengatakan sesuatu padamu. Wanita ini mengetahui dengan jelas bahwa kaulah yang membunuh ayahnya. Tapi, dia masih juga menikah denganmu! Seluruh keluarga idiot.”

Jun Kai tersentak oleh informasi itu. Dia menatap Ye Zi dalam diam. Begitu pula dengan Ye Zi, balas menatap Jun Kai dalam keterdiamannya.

Sinopsis Drama Le Jun Kai Episode 9

Kebisuan itu pecah ketika Gao Wen dan Yi An, yang membawa Tian Tian, lewat dan memanggil-manggil Jun Kai. Semua orang menoleh ke arah mereka.

Jun Kai memerintahkan mereka berdua untuk pergi membawa Tian Tian. Keduanya menuruti perintah Jun Kai dan segera berbalik arah. Direktur Lei memerintahkan anak buahnya mengejar mereka berdua.

Sinopsis drama China Le Jun Kai episode 9 bagian 2 [END]. (Kdrama Recap)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Le Jun Kai Episode 9 [END]

0 komentar:

Post a Comment