Gosip artis, musik, sinopsis drama, dan film.

Thursday, June 16, 2016

Kesempurnaan Cinta, Sinetron Terbaru Net TV Siar Selama Bulan Puasa

Mungkin agak telat kali ya mengulas sinetron Kesempurnaan Cinta? Secara sinetron terbaru Net TV ini sudah tayang sejak awal-awal puasa, yang kalau dihitung-hitung sampai sekarang sudah masuk 11 episode per 16 Juni 2016 ini. Pun begitu, Miss Kimchi rasanya sayang kalau tidak mengulasnya, jadi diulas saja deh. Hehehe, alasan yang terkesan dipaksakan ya?

Kesempurnaan Cinta, Sinetron Terbaru Net TV Siar Selama Bulan Puasa

Kesempurnaan Cinta merupakan sinetron baru di Net TV yang diperankan oleh Dimas Seto sebagai pemain utama prianya dan Ririn Dwi Ariyanti sebagai pemain utama wanitanya. Plot utama Kesempurnaan Cinta berkisah tentang seorang ayah single parent yang menghadapi dilema antara pekerjaan dan kehidupan rumah tangganya setelah istrinya meninggal dunia akibat penyakit radang selaput otak.

Nah, sosok ayah single parent ini diperankan oleh Dimas Seto dengan nama karakter: Satya. Sepeninggal istrinya yang bernama Rahma (Rahma Landy), Satya harus mengurus semuanya sendirian – merawat kedua anaknya yang mulai tumbuh sebagai ABG, bekerja, dan pelan-pelan mencari pendamping hidup lain yang bisa selaras dengan kedua anaknya, Jasmin dan Refa. Dia pun harus hijrah dari Yogyakarta menuju Jakarta untuk bisa melakukan semuanya – mungkin sekalian melupakan kenangan Rahma kali ya?

Di Jakarta, Satya bekerja di perusahaan Design. Ada dua orang wanita yang merapat untuk mendapatkan hatinya. Mereka adalah si cantik Hana yang diperankan oleh Maria Selena dan si manis Renata / Rena yang diperankan Ririn Dwi Ariyanti. Hana coba merebut Satya secara langsung, karena mereka berdua adalah rekan sekerja, sedangkan Rena coba merebut hati Satya dengan mendekatkan diripada Jasmin dan Refa – seolah-olah dia adalah wanita yang tepat untuk mereka berdua. Sampai sekarang sih masih belum diketahui siapa yang akan dipilih Satya atau malah nggak ada yang jadi dua-duanya? Who knows?

Apa yang membuat sinetron baru di Net TV ini Miss Kimchi sukai karena plot ceritanya enak untuk diikuti dan karakternya bagus-bagus. Beberapa adegan, ada yang pernah Miss Kimchi tonton di film lain. Misalnya, adegan waktu Satya harus membeli pembal*t untuk Jasmin yang baru saja mengalami m*nstruasi dan bertemu dengan Rena di toserba membuat Miss Kimchi ingat adegan yang hampir sama dengan film Just Go With It yang dibintangi Jennifer Aniston dan Adam Sandler.

Di samping itu, penyakit yang ada di dalam sinetron Kesempurnaan Cinta ini masih terlalu pasaran. Ya Radang Selaput Otak-lah, ya Leukeumia-lah. Belum ada terobosan lain soal penyakit mematikan lainnya.

Meski begitu, apapun itu Miss Kimchi nggak peduli. Sinetron Kesempurnaan Cinta cocok ditonton sambil menantikan waktu berbuka tiba. Itu ajah sih ulasannya! (Kdrama Recap)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kesempurnaan Cinta, Sinetron Terbaru Net TV Siar Selama Bulan Puasa

0 komentar:

Post a Comment