Gosip artis, musik, sinopsis drama, dan film.

Wednesday, January 13, 2016

Sinopsis Web Drama Korea Sunshowers (2014) Part 2

Sinopsis Web Drama Korea Sunshowers (2014) Part 2 – Di Sunshowers bagian pertama sebelumnya, warung kopi Yeon Su yang sederhana kedatangan gadis manis bernama Yu Ri. Itu cukup menceriakan hari-harinya kemudian. Dalam bahasa lain, Yeon Su bilang: “Musim semi telah tiba.” Bagaimana rasa manis pertemuan mereka selanjutnya ya?

Sinopsis Web Drama Korea Sunshowers (2014) Part 2

Di hari lain, kembali Yeon Su mengocok krim whipping. Pertemuannya dengan Yu Ri yang membahagiakan mulai membuatnya cemas. Dia bertanya-tanya apakah perasaannya akan bertepuk sebelah tangan? Dia memutuskan untuk memanggil Yu Ri dengan mantra ajaibnya.

Sinopsis Web Drama Korea Sunshowers (2014) Part 2
Web drama Sunshowers (2014) bagian kedua sinopsis 1.

Melongok melalui jendela warungnya, Yeon Su berteriak: “Karamel Macchiato...” Suaranya hilang seketika saat melihat Yu Ri bersenda gurau dengan pria lain, lebih ganteng pula darinya.

Sinopsis Web Drama Korea Sunshowers (2014) Part 2

Di hari lain, Yeon Su menepuk-nepuk pipinya dengan tangannya. Dia benar, perasaannya sepertinya akan bertepuk sebelah tangan. Tapi dia mencoba mendesiskan mantra ajaibnya lagi. “Karamel Macchiato...” gumamnya lirih. “Es americano,” sambung pria yang bersama Yu Ri tadi. Yeon Su terkejut.

Web drama Sunshowers (2014) bagian kedua sinopsis 2.

Yeon Su tak berniat membuatkannya, tapi dia adalah pembuat kopi profesional. Jadi bisnis adalah bisnis. Tak boleh dicampur-adukkan dengan kesenangan. Tapi... sekali-sekali, bolehlah. Dia iseng – mengorek hidungnya untuk mendapatkan upil di telunjuk jarinya dan mencelupkannya ke es americano pesanan pria perebut cintanya. Hihihi, jahil banget.

Sinopsis Web Drama Korea Sunshowers (2014) Part 2

Pria itu mengeluh es americano-nya pahit. Yeon Su membenarkan. Es americano memang memiliki rasa yang pahit. “Asin juga tidak?” tanya Yeon Su iseng. Pria itu menggeleng. Tidak asin, hanya pahit. Yeon Su mengelus dada. Syukurlah. Berarti upilnya tak begitu terasa tersedot pria itu. Hihihi...

Web drama Sunshowers (2014) bagian kedua sinopsis 3.

“Oiya, apa Yu Ri tidak datang hari ini?” tanya Yeon Su pada pria itu. Pria itu mengiyakan. Yu Ri sedang ada urusan, jadi dialah yang menggantikan Yu Ri berjualan. Yeon Su mengingatkan pada pria itu kalau es americano yang baru saja tandas diseruputnya tidak gratis. Bayar!

Sinopsis Web Drama Korea Sunshowers (2014) Part 2

Seorang wanita menghampiri lapak Yu Ri yang sedang dijagai pria itu. Wanita itu bertanya berapa harga barang yang dipegangnya? Pria itu tampak kebingungan. Yeon Su melihatnya acuh tak acuh.

Web drama Sunshowers (2014) bagian kedua sinopsis 4.

Wanita itu meletakkan barang itu, karena si pria penjual tak tahu harganya. Dia mengambil sebuah barang lagi dan menanyakan harganya. Lagi-lagi pria itu tak tahu. Yeon Su kesal. Dia menyebutkan harga barang yang dipegang wanita itu adalah 20 dolar. Wanita itu membayar sesuai yang disebutkan Yeon Su.

Sinopsis Web Drama Korea Sunshowers (2014) Part 2

“Kok kau tahu harga barang-barang ini?” tanya pria itu. Yeon Su mengaku hapal, karena melihatnya tiap hari – pernah diberitahu Yu Ri juga sih. Dia bertanya berapa umur si pria? Ketika pria itu menjawab 25, Yeon Su membanggakan usianya yang empat tahun lebih tua dari pria itu.

Web drama Sunshowers (2014) bagian kedua sinopsis 5.

Di adegan selanjutnya, pria itu selalu bertanya pada Yeon Su tentang berapa harga barang-barang yang dijual di lapak Yu Ri. “Hyung Yeon Su, ini berapa harganya?” tanya pria itu. Yeon Su heran, bagaimana bisa pria itu mengetahui namanya? Pria itu kembali menanyakan harga, lagi, lagi, dan lagi.

Sinopsis Web Drama Korea Sunshowers (2014) Part 2

Tidak kuat meng-handle dua hal sekaligus, Yeon Su meminta bantuan Gwang Soo untuk menjagai warung kopinya. Sementara dia membantu pria itu memberitahu harga-harga barang jualan di lapak Yu Ri.

Web drama Sunshowers (2014) bagian kedua sinopsis 6.

Tiba-tiba, Yeon Su menjerit untuk menjelaskan kalau gaun yang Yu Ri pakai tidak boleh dijual sembarangan. Dia memasukkannya ke dalam.

Sinopsis Web Drama Korea Sunshowers (2014) Part 2

Yeon Su dan pria itu duduk bersama di kursi yang terletak di depan warung kopi Yeon Su. Mereka minum kopi bareng. Lirih Yeon Su mengatakan, “Kuharap kau dan Yu Ri menjadi pasangan yang ditakdirkan.” Pria itu mengernyitkan dahi. Dia menatap Yeon Su, apa pasangan yang ditakdirkan antara dirinya dan adiknya? “Mungkin aku akan menerimamu...” Yeon Su menyetop kata-katanya. Dia baru sadar, jika pria itu menyebut Yu Ri dengan sebutan adik (kandung).

Web drama Sunshowers (2014) bagian kedua sinopsis 7.

Yeon Su memeluk pria itu. “Oh, iparku!” tukasnya. Ternyata selama ini dia salah paham. Pria itu bukanlah pacar Yu Ri, melainkan Kakaknya Yu Ri. Pria itu bertanya apa Yeon Su menyukai Yu Ri? “Dia akan belajar ke luar negeri, fiinnggg... (menirukan desing suara pesawat),” pria itu menjelaskan.

Sinopsis Web Drama Korea Sunshowers (2014) Part 2

Besoknya, Yu Ri datang ke warung kopi Yeon Su. Saat itu orang yang berjaga di warung bukanlah Yeon Su, melainkan Gwang Su. Gwang Su menyapa Yu Ri dengan ramah. “Kau tahu di mana Yeon Su?” tanya Yu Ri. Gwang Su mengatakan kalau Yeon Su sakit flu, habis kehujanan. Itu sebabnya, dia ditugaskan menjagai warung kopi Yeon Su.

Web drama Sunshowers (2014) bagian kedua sinopsis 8.

Yu Ri menitipkan lilin beraroma kopi pada Gwang Su untuk diberikan pada Yeon Su. “Apakah dia benar-benar sakit?” tanyanya kembali untuk meyakinkan. Gwang Su mengiyakan, maklum faktor U. Yu Ri melihat gaun yang dikenakannya dulu, dan diniatkan untuk dijual, berada di dalam warung kopi Yeon Su. Dia bertanya kenapa gaun itu ada di sana? “Dia menggantungnya di sini, sementara dia bekerja,” timpal Gwang Su, “Oh, jadi gaun ini milikmu ya? Cantik kok. Oiya, kau mau kubuatkan kopi apa?”

Sinopsis Web Drama Korea Sunshowers (2014) Part 2

Yeon Su tergopoh-gopoh jalan menuju warung kopinya. Dia membuka pintu rolling door warung kopinya. Belum terbuka sepenuhnya, dia berhenti. Dia merasa ada seseorang yang memperhatikannya. Tapi dia melanjutkannya juga, dan menarik rolling door-nya ke atas, lalu berbalik. Dia menemukan Yu Ri.

Web drama Sunshowers (2014) bagian kedua sinopsis 9.

“Hai,” sapa Yu Ri, “Aku akan belajar di luar negeri.” Mereka tahu ada perasaan khusus yang bersemayam di hati masing-masing. Untuk meyakinkan satu sama lain, Yu Ri minta dipinjami cardigan milik Yeon Su. Dia berjanji akan mengembalikannya nanti. Ah, ini trik untuk saling bertemu kembali.

Sunshowers sinopsis drama korea bagian kedua tamat. Yuk baca sinopsis Investigator Alice episode 1. (Kimchi Bokumbop)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Web Drama Korea Sunshowers (2014) Part 2

0 komentar:

Post a Comment